Brilio.net - Dalam diri setiap orang pasti menginginkan suatu kesempurnaan. Makanya banyak orang selalu berlomba-lomba mengerjakan sesuatu dengan teliti dan baik, agar hasil yang didapat bisa sempurna dan sesuai dengan ekspektasi sehingga tidak mengecewakan banyak pihak.

Namun bagaimana jika kamu sudah bekerja keras namun ada satu titik kesalahan kecil? Pasti rasanya akan geregetan sekali dan merusak mood kamu seharian. Nah, biar kamu tambah geregetan, lebih baik lihat deh foto-foto di bawah ini, dijamin bakal bikin kesel abis.

1. Udah capek-capek buat, eh motongnya kayak gini

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

2. Argghh, hitamnya kurang satu!

Loading...

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

3. Ih, nggak simetris

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

4. Ini lagi, bikin kesel deh

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

5. Ekornya kenapa naik?

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

6. Ih, nggak kompak

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

7. Lah, lantainya kenapa gini?

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

8. Kesel banget tumbuhannya kurang satu

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

9. Ih, ada satu yang nyempil

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

10. Mungkin yang masang lagi ngantuk

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

11. Ini sumpah bikin geregetan!

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

12. Nggak sinkron deh

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

13. Ingin berbeda sendiri

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

14. Ini lagi bisa bikin bad mood lihatnya

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!15. Lah, nggak sama

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

16. Mungkin mereka lelah yang ngecat

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

17. Kebalik masangnya

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

18. Ini lagi, ingin beda sendiri

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

19. Kok miring?

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!

20. Bikin geregetan pokoknya!

20 Gambar ini bakal bikin kamu geregetan karena kesalahan kecilnya!