Brilio.net - Siapa sih cewek di sini yang bisa menolak pesona dari anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI)? Duh pasti semua cewek klepek-klepek dong kalau ketemu mereka, apalagi yang ganteng dan gagah macam Agus Yudhoyono. Duhhh...meleleh hati ini bang... Belum lagi tugas mereka yang penuh risiko. Seluruh wilayah Indonesia aja mereka berani jagain, apalagi cuma kamu?

Nah biar hatimu makin dag dig dug, berikut brilio.net berikan daftar sederet anggota TNI ganteng yang telah dikumpulkan dari Instagram, Kamis (21/1).

INI JUGA GANTENG BANGET : 7 Bodyguard ganteng seleb dunia ini bikin cewek hilang konsentrasi

1. Ini namanya mas Agung dari TNI AL (@agung_bikswantara)

Deretan anggota TNI ganteng yang bikin cewek pengen dijagain terus

Loading...

2. Menatap masa depan sama kamu mau nggak? (@andri_sinuhaji)

Deretan anggota TNI ganteng yang bikin cewek pengen dijagain terus

3. Duh senyumnya bikin hati meleleh nggak sih? (@arvianto_pilliang27)

Deretan anggota TNI ganteng yang bikin cewek pengen dijagain terus

4. Wow badannya yang tegap bikin tambah berkharisma (@dhikabimantara)

Deretan anggota TNI ganteng yang bikin cewek pengen dijagain terus

5. Beuhh senyumnya maut banget (@dhu_yuand)

Deretan anggota TNI ganteng yang bikin cewek pengen dijagain terus

6. Kamu kalau ditatap kayak gini gimana? (@efriandana)

Deretan anggota TNI ganteng yang bikin cewek pengen dijagain terus

7. Siap mendobrak hatimu nih pakai tank di belakangnya (@galihpermarizidiq)

Deretan anggota TNI ganteng yang bikin cewek pengen dijagain terus

8. Kalau yang ini imut-imut ya? (@jeni_heryana21)

Deretan anggota TNI ganteng yang bikin cewek pengen dijagain terus

9. Hayo kamu nakal-nakal nanti ditembak lho (@rizki_bale)

Deretan anggota TNI ganteng yang bikin cewek pengen dijagain terus

10. Bener-bener deh manis banget kayak gula (@the_pradana087)

Deretan anggota TNI ganteng yang bikin cewek pengen dijagain terus