Brilio.net - Udah gajinya besar, kenapa nggak sekalian memilih bodyguard yang gantengnya nggak ketulungan? Mungkin ini yang terlintas di pikiran seleb-seleb Hollywood yang memiliki bodyguard good looking. Apalagi  menjadi bodyguard selebritis memang bukan profesi yang mudah. Selain harus memiliki fisik kuat, seorang bodyguard juga dituntut punya sifat tegas demi melindungi para selebritis dari fans maupun berbagai hal yang bisa mengancam mereka.

Well, dengan adanya bodyguard yang berwajah tampan nan rupawan benar-benar menepis sosok bodyguard yang galak dan kaku. Nah, berikut ini bodyguard seleb Hollywood yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/11). Ambil napas dulu!

1. Adele

7 Bodyguard ganteng seleb dunia ini bikin cewek hilang konsentrasi! foto: dailymail.co.uk

Beberapa minggu terakhir, Adele sering terlihat bersama seorang pria gagah yang sukses bikin heboh para netter yang ternyata adalah bodyguard atau pengawal pribadi Adele. Ialah Peter Van der Veen, bodyguard asal Belanda yang juga pernah menjadi pengawal pribadi Lady Gaga dan Iggy Azalea.

Dilansir dari Metro, Peter Van der Veen, ternyata mantan Mr Europa, sebuah ajang penghargaan The Mister Europa European Player of the Year Award untuk pebasket Eropa yang tersohor di dunia. Rupanya, Adele tak hanya memecahkan rekor penjualan album 25 tapi juga beruntung memiliki pria tampan yang selalu mendampinginya ke mana saja. Aww!

2. Jennifer Lawrence

7 Bodyguard ganteng seleb dunia ini bikin cewek hilang konsentrasi! foto: nydailynews.com

Siapa sangka kalau pria tampan dengan tubuh atletis yang sering menemani kemanapun Jennifer Lawrence bepergian adalah pengawal barunya, bukan kekasih barunya. Lagipula Jennifer masih romantis-romantisnya dengan kekasihnya, Chris Martin.

Seorang sumber mengungkapkan pada Us Weekly bahwa pria hot yang selalu menemani bintang Hunger Games itu kemana pun adalah pengawalnya bernama Greg Lenz. Dalam beberapa kesempatan, Greg terlihat menggemaskan saat menggendong anjing, dia juga mau membawa tas Jennifer, selain itu Greg sangat profesional dengan memimpin Jennifer berjalan melalui kerumunan.

Ahh, benar-benar seorang pria yang sempurna. Tapi masih menurut sumber yang sama, sayangnya Greg sudah menikah, sorry ladies!

3. Miranda Kerr

7 Bodyguard ganteng seleb dunia ini bikin cewek hilang konsentrasi! foto: dailymail.co.uk

Saat bepergian, Miranda Kerr jarang didampingi pengawal. Namun pada Februari 2015 lalu, dia terlihat dikawal oleh seorang pria tampan saat meninggalkan pesta pasca Grammy Awards di Chateau Marmont, Los Angeles. Pria dengan brewok dan kumis itu dengan sigap membimbing mantan model Victoria's Secret itu melewati kerumunan paparazzi yang terus membidikkan kamera ke arahnya. Bisa dibilang cowok bangetlah! Tak heran kalau media menjuluki bodyguard Miranda ini dengan sebutan "silver fox".

4. Britney Spears

7 Bodyguard ganteng seleb dunia ini bikin cewek hilang konsentrasi! foto: eonline.com/sry

Pria tampan berbadan macho di samping Britney Spears ini bukanlah kekasih barunya. Pria berkepala plontos itu adalah pengawal dari penyanyi yang terkenal lewat hitnya "Baby One More Time". Sebagai pengawal pastinya pria tersebut selalu mendampingi kemanapun atasannya pergi, termasuk ketika Britney baru saja selesai berolahraga di pusat kebugaran seperti yang terlihat di foto ini.

5. Katie Holmes

7 Bodyguard ganteng seleb dunia ini bikin cewek hilang konsentrasi!
foto: www.windowssearch-exp.com

Setelah bercerai dari Tom Cruise, Katie terlihat sering tampil sendiri di berbagai acara. Meski demikian, dia tidak resah dengan keamanan dirinya karena memiliki seorang pengawal tampan di sisinya. Pria muda ini tampak selalu mendampingi bintang film Batman Begins itu.



6. Lady Gaga

7 Bodyguard ganteng seleb dunia ini bikin cewek hilang konsentrasi! foto: nydailynews.com

Lady Gaga memiliki pengawal yang cukup dikenal oleh penggemarnya. Selain bertubuh atletis, pria bernama Peter van der Veen itu juga secara tegas dan spontan pernah menghalangi seorang laki-laki yang ingin menyentuh Gaga dengan cara mendekap lehernya. Roar! Peter yang berasal dari Belanda bukan hanya dilibatkan Gaga sebagai pengawalnya. Dia juga pernah dilibatkan dalam lagu 'Government Hooker' yang ada di album Born This Way.

7. Heidi Klum

7 Bodyguard ganteng seleb dunia ini bikin cewek hilang konsentrasi!
foto: timeinc.net


Apa yang dilakukan Heidi Klum pada 2014 lalu membuat publik cukup terkejut. Pasalnya saat itu, Heidi jatuh cinta dengan pengawalnya, Martin Kristen. Mantan model Victoria's Secret itu mengakui hubungannya dengan Martin saat tampil di acara bincang-bincang bersama Katie Couric. "Dia (Martin) pria yang baik. Kita saling mengetahui satu sama lain dari perbedaan yang ada," kata Heidi.