Brilio.net - Jika kamu pecinta ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI), pasti ingat dong dengan salah satu kontestan, Veri? Ya nama Veri begitu menyita publik dunia tanah air. Selain karena suaranya yang merdu dengan cengkok melayunya yang khas, kisah hidupnya juga sangat menginspirasi banyak orang. BACA JUGA: Ingat Nia dan Adit AFI? Kini mereka telah berbahagia punya 2 buah hati

Veri AFI ini dulu adalah pedagang keliling yang menjajakan peralatan memasak, lalu nasib baik datang padanya setelah dia mengikuti audisi AFI di Medan. Tak disangka Veri berhasil melenggang hingga menyabet juara 1. Lulus dari AFI, kehidupan Veri sempat jatuh bangun, mulai dari mengeluarkan album hingga membuka warung mi. Meski begitu Veri kini tetap sering muncul di TV maupun acara off air.

Penampilannya sendiri juga berubah banget lho. Jika masih ingat dulu wajah Veri jerawatan, kini mulus sekali bak aktor Korea. Penasaran dengan wajahnya sekarang? Simak deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya, Rabu (13/1). Dijamin bikin melongo deh!

1. Waktu bareng akademia AFI 1


2. Sama Mawar, Dicky dan Kia AFI


3. Waktu grandfinal dan dinobatkan jadi juara 1


4. Sekarang gini nih, ganteng banget kan?


5. Wajahnya juga makin mulus


6. Gayanya udah mirip bintang Korea belum sih?


7. Waktu sama manajernya nih

FOTO-FOTO GANTENG LAINNYA, BANYAK YANG BIKIN KAGET

2 dari 2 halaman


8. Rambutnya aja ikutan dicat pirang cokelat


9. Beuh gayanya keren abis


10. Bener-bener deh ganteng banget


11. Mau manggung dulu ya..


12. Kalau gini adem deh ngeliatnya


13. Liburan dulu ya ke NTT


14. Siap menghibur kalian semua


15. Kemarin barusan ulang tahun, selamat ya Bang Veri!