Brilio.net - Kasus pelanggaran lalu lintas yang melibatkan anak di bawah umur kembali terjadi. Entah apa yang ada di pikiran remaja berusia 16 tahun berinisial AP ini, dia mengendarai mobil bersama teman perempuannya yang berusia 14 tahun. Masalah mulai muncul ketika dia nekat menerobos lampu lalu lintas di Kota Kudus, Jawa Tengah, Jumat (18/9).

Parahnya lagi, bukannya berhenti saat diperingatkan oleh polisi, ia malah melarikan diri dan menabrak seorang polisi dan beberapa orang lainnya, termasuk seorang anak-anak hingga luka parah. Polisi dibantu warga yang geram oleh ulah si bocah berusaha mengejar mobil yang dikendarai bocah tersebut hingga terjadi aksi kejar-kejaran layaknya film aksi.

Bocah ngawur! Terobos lampu,disetop malah ngebut nabrak polisi & warga

Bocah ngawur! Terobos lampu,disetop malah ngebut nabrak polisi & warga

Laporan aksi menegangkan itu diunggah oleh akun Facebook Info Seputar Kudus ISK. Aksi si bocah itu berhenti ketika mobil merah berplat nomor K 9393 NT tersebut berhasil dihentikan polisi dan warga di wilayah Gondang Manis.

Loading...

Menurut penuturan pihak kepolisian, keduanya masih berstatus sebagai pelajar. "Semuanya masih berstatus pelajar. Kendaraan berplat K 9393 NT merupakan mobil rental. Kasus tersebut ditangani oleh Unit Laka Polres Kudus," Ujar AKP Billy H seperti ditulis akun ISK tersebut.