Brilio.net - Hubungan sepasang kekasih memang tidak bisa terjalin mulus begitu saja. Ada saja godaan yang menerpa sepasang kekasih. Tidak heran, seringkali muncul kebimbangan dalam hati setiap orang, apakah ingin melanjutkan hubungan atau menyudahinya. Perasaan seperti itulah yang sedang menghinggapi hati Sarah (18), seorang cewek yang berdomisili di Jakarta Timur.

Cerita berawal dari Sarah yang sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang bernama Hari. Hubungan mereka sudah terjalin selama dua tahun lamanya, namun karena Hari harus kuliah di Manado mereka pun terpaksa menjalani Long Distance Relationship (LDR).  Kegalauan pun melanda Sarah saat Hari mulai susah dihubungi. Bahkan SMS, BBM, dan telepon dari Sarah tidak pernah dibalas.

Baca juga: Dari cerita turun ke hati

"Pada saat yang bersamaan ternyata mantanku mulai deketin aku lagi. Dia kasih aku perhatian lebih setiap hari, bahkan melebihi pacarku," tutur Sarah kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Selasa (2/2)

Revo, itulah nama mantan Sarah saat SMA yang kembali mendekatinya. Ironisnya, saat mendekati Sarah kembali Revo sudah memiliki pacar baru. Walau begitu Sarah masih menjaga sikap, walaupun mengaku senang atas perhatian tersebut namun saat sudah berlebihan maka Sarah akan mengabaikannya.

Loading...

"Saat ini aku ragu, aku memang masih suka mantanku, tapi cuma suka aja ya. Kalau ngomongin sayang ya cuma sayang sama pacarku," Lanjut gadis yang berkuliah di Universitas Tri Sakti ini. Sarah sudah memutuskan akan mencari kejelasan hubungannya dengan pacarnya. Misalkan harus putus, Sarah juga tidak serta merta menerima mantannya karena sang mantan ternyata sudah punya pacar lagi. Sarah tidak mau dicap sebagai perusak hubungan orang lain.

Cerita ini disampaikan oleh Sarah melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!