Brilio.net - Terbayang saat sebelum Lebaran lalu, bagi kalian para jomblo pasti deg-degan semi panik kalau dapat pertanyaan seram "kapan kawin?" ya kan? Memang sih Lebaran udah lewat, tapi yang namanya bertemu keluarga kan nggak harus nunggu Lebaran. Jadi, pertanyaan itu mungkin akan terulang.

Nah 14 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/7) bisa jadi mewakili perasaanmu saat ditanya pertanyaan "seram" itu.

1. OTW tapi belum janjian

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Lebaran terancam batal kalau begini

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

3. Santai aja bro

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

4. Bijak sekali

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

5. Jawab saja, "ada pertanyaan lain?"

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

6. Batal mudik

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

7. Anak kecil saja ikut-ikutan

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

8. Jawaban pamungkas

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

9. Gejala stres nih

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

10. Nggak berani lagi deh

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

11. Pendidikan Bahasa Indonesia

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

12. Pasti jawabnya sambil judes

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

13. Betul sekali

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

14. Bikin ormas sekalian

14 Meme ini membuat pertanyaan 'kapan kawin?' jadi nggak seram lagi

(brl/pep)