Brilio.net - Westlife, grup musik fenomenal asal Irlandia, Inggris, siap menggelar konser kembalinya mereka di dunia musik internasional setelah 7 tahun masa rehat (hiatus). Ya, seperti diketahui mereka memutuskan reuni pada Oktober 2018 lalu.

Selain pengumuman resmi di depan awak media dan media sosial bahwa mereka reuni, Westlife juga menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group. Tak lama setelah itu, mereka mengeluarkan album terbaru dengan single Hello My Love.

Agenda selanjutnya Westlife menggelar konser keliling dunia sekaligus merayakan 20 tahun karier musik mereka. Bertajuk Westlife The Twenty Tour 2019, mereka siap menghibur penggemar di penjuru dunia. Konser obat kangen untuk para fans ini sudah dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei 2019 lalu hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Kabar baiknya, Westlife segera melanjutkan tur konser di Asia, termasuk Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Westlife akan menghibur para fans Tanah Air di 3 kota!

Diketahui sebelumnya, Westlife akan menggelar tur Westlife The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition, Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang, Banten pada 6-7 Agustus 2019 mendatang. Mereka juga dijadwalkan manggung di Candi Borobudur pada 31 Agustus 2019.

Loading...

Terbaru, grup yang digawangi Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini akan menyapa fans di Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu, 18 Agustus 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya.

Westlife akan konser di Palembang pertama kali, ini harga tiketnya Istimewa

Menurut siaran pers yang diterima Brilio.net, Sabtu (1/6), grup yang berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia itu akan menampilkan lagu terbarunya, seperti Hello My Love. Tak ketinggalan juga tentunya mereka akan membawakan lagu-lagu hits andalan seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, Mandy, You Raise Me Up, Unbreakable, dan masih banyak lagi.

Westlife akan konser di Palembang pertama kali, ini harga tiketnya Istimewa

Bukan tanpa alasan pihak promotor memboyong Westlife ke Palembang. Menurut Rendy, Presiden Direktur Neutron Live Asia menjelaskan bahwa Westlife merupakan grup fenomenal, dan reuni mereka menjadi momen yang sangat dinantikan penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya. Selain itu, kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang, setelah beberapa kali artis internasional tampil di Palembang seperti MLTR, Shane Filan dan Boyzlife yang mendapat sambutan hangat masyarakat Palembang,” jelas Rendy.

Nah, Sobat Brilio penasaran dengan harga tiket konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Palembang?

Kamu bisa mendapatkan tiket konser Westlife The Twenty Tour 2019 di www.bookmyshow.com dan dijual dalam beberapa kategori kelas, sebagai berikut:

Westlife akan konser di Palembang pertama kali, ini harga tiketnya Istimewa

1. VVIP : RP 1.950.000 (seating)

2. PLATINUM : RP 1.450.000 (seating)

3. GOLD : RP 950.000 (standing)

4. SILVER : RP 550.000 (standing)