Brilio.net - Ada kabar gembira bagi penggemar setia Westlife. Westlife bakal kembali menghibur dengan berbagai cerita usai diumumkan secara resmi pada 3 Oktober 2018, silam. Sebelumnya boyband legendaris ini sempat menyatakan bubar pada tahun 2012.

Salah satu gebrakannya mereka menyatakan akan melakukan tur pada tahun 2019. Penantian selama 6 tahun, membuat penggemarnya tampaknya bakal terbayar.

Yuk simak 4 fakta menarik lainnya kembalinya Westlife ke dunia musik dilansir brilio.net, Jumat (12/10).

1. Personel tak lagi lengkap

westlife istimewa

Loading...

foto: mn2s.com

Siap-sipa buat kamu untuk merima kenyataan ini. Pasalnya, satu personel Westlife tidak kembali, yaitu Brian Mcfadden.

Hal ini diketahui dari pengumuman kembalinya Westlife yang serentak disampaikan oleh personel boyband ini melalui akun Instagram masing-masing. Namun tak terlihat Brian melakukan hal yang sama.

Kabar tidak kembalinya Brian Mcfadden sebenarnya sudah lama terdengar. Pasalnya ia telah memutuskan untuk keluar dari boyband tersebut sejak 2004 silam.

2. Meluncurkan single baru

westlife istimewa

foto: Instagram/@nickybyrneinsta

Saat ini, Westlife tengah mempersiapkan album serta perencanaan tur keliling dunia pada tahun 2019. Namun untuk single terbarunya akan diluncurkan pada November 2018. Tapi, kamu harus bersabar sampai tahun depan karena albumnya baru akan dirilis tahun 2019. Album terbarunya tersebut akan dirilis oleh Virgin Records tepat sebelum rangkain tur dunianya.

3. Ed Sheeran ikut terlibat

westlife istimewa

foto: Instagram/@edsheeran

Wah, kembalinya Westlife ke dunia musik ternyata membawa sosok Edd Sheeran di dalamnya. Kabarnya, Ed Sheeran akan menuliskan lagu untuk dinyanyikan oleh Westlife, yang nantinya akan diproduseri oleh Steve Mac.

Kita tunggu saja, bagaimana hasilnya. Ed Sheeran terkenal dengan lagu-lagunya yang enak didengar.

4. Personel rindu kebersamaan

westlife istimewa

foto: Instagram/@nickybyrneinsta

Personel boyband ini ternyata begitu antusias dengan kembalinya mereka di dunia masuk. Mereka rindu kebersamaan yang terlihat dari postingan masing-masing personel di Instagram.