Brilio.net - Musik K-Pop memang memiliki keunikan sendiri. Dengan mengandalkan boyband dan girlband, mereka dapat menghipnotis banyak anak muda di seluruh dunia. Tak hanya lagunya, pesona dari para personelnya juga sukses bikin fans kesengsem.

Antara artis dan fans tentu terdapat tembok pembatas yang besar. Para fans akan sangat jarang bisa melihat kehidupan pribadi artis idolanya. Apalagi artis Korea jarang memiliki akun media sosial. Mereka biasanya menggunakan satu akun untuk beramai-ramai dan mengunggah foto secara bergantian.

Tapi banyak juga lho idol K-Pop yang punya akun media sosial pribadi. Tak hanya Instagram dan Twitter, beberapa dari mereka bahkan punya channel YouTube pribadi. Nah, dari sini fans bakalan merasa terpuaskan karena bisa melihat kehidupan pribadi artis idolanya lebih sering. Wajib follow dan subscribe, nih!

Berikut ini deretan idol K-Pop yang punya channel YouTube pribadi, seperti brilio.net lansir dari beberapa sumber.

1. Ashley 'Ladies Code'.

Loading...

Ashley member dari girlband Ladies Code ini sering mengunggah videonya saat sedang beraktivitas di luar panggung. Pada beberapa videonya ia sering memamerkan momen-momen saat dirinya sedang traveling. Untuk kamu yang tidak bisa bahasa Korea tak perlu khawatir, sebab Ashley ini menggunakan bahasa Inggris dalam video-video YouTube-nya.

2. Amber 'f(x)'.

Pecinta girlband f(x) wajib follow channel ini nih. Soalnya salah satu personel mereka, Amber, sangat aktif di YouTube. Ia sudah memiliki puluhan video di channel-nya. Amber juga menggunakan bahasa Inggris dalam videonya, lho.

3. Jae 'Day6'.

Cowok ganteng personel band Day6 ini juga terbilang aktif di media sosial. Selain traveling, ia juga sering membagikan konten gaming pada channel YouTube-nya.

4. Suhyun 'Akdong Musician'.

Selain aktif bermusik dengan Akdong Musician, Suhyun juga sering membuat konten video. Pada channel-nya, ia kerap membuat video tutorial makeup dan rutinitas hariannya sebagai musisi.

5. Kyungri 'Nine Muses'.

Kyungri member girlband Nine Muses juga memiliki channel pribadi. Makeup dan fashion menjadi topik yang sering ia buat. Cewek cantik ini juga sering mengajak anjing lucunya, Siro, pada video-video yang ia buat. Namun Kyungri menggunakan bahasa Korea dalam setiap video yang ia buat.

6. Coco 'CocoSori'.

Girlband CocoSori memang tidak terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Namun salah satu membernya, Coco, sangat aktif di Instagram. Coco yang fasih berbahasa Inggris bisa menggaet banyak fans dari channel pribadinya. Traveling, makeup, fashion dan kehidupan pribadi cewek berkebangsaan Ameria Serikat ini menjadi yang paling sering ia buat kontennya.

7. Peniel 'BTOB'.

Cowok ganteng personel boyband BTOB ini sering mengunggah video-videonya saat traveling, kehidupan pribadinya dan juga saat unboxing barang-barang tertentu. Belum lama ini ia juga baru saja menerima penghargaan Silver Button dari YouTube. Wow!