Brilio.net - Rekor demi rekor telah diraih oleh boyband asuhan Lee Soo-man dari SM Entertainment ini. Kali ini, EXO dengan album The War berhasil menyusul kesuksesan ketiga album mereka sebelumnya yang kini mencatat rekor penjualan sejuta kopi tepatnya pada angka 1.012.021, Senin (14/8) seperti dilansir dari Allkpop.

Rekor ini semakin mencengangkan karena terhitung dari masa penjualan album The War, yaitu pada tanggal 19 Juli lalu, penjualan album sudah mencapai pada angka satu juta. Yang artinya EXO berhasil memecahkan rekor kurang dari satu bulan.

EXO sendiri, seperti dilansir dari Soompi, bahkan juga terkejut dengan kabar penjualan album yang hanya dalam waktu 24 hari tersebut. Mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada EXO-L, penggemar EXO. "Belum sebulan sejak album kami dirilis, jadi sungguh luar biasa jika kami berhasil menjual lebih dari satu juta kopi, kami berterima kasih terhadap semua penggemar yang membuat ini terjadi. Kami akan terus kembali dengan musik serta penampilan yang lebih baik," ungkap EXO.

Sebagai catatan, pada tahun 2013 silam, EXO berhasil memecahkan rekor sebagai grup pertama dalam 12 tahun yang berhasil menjual album sebesar satu juta kopi untuk album pertama mereka, XOXO. Rekor tersebut mereka pecahkan kembali setelah berhasil menjual lebih dari satu juta kopi untuk album EXODUS, dan EX'ACT.

Album The War dengan lagu utama berjudul Ko Ko Bop sendiri kini masih merajai berbagai chart dan daftar album terlaris dalam dua pekan terakhir, membuat mereka menjadi boyband Korea yang masih belum terkalahkan.

Nah sembari merayakan kesuksesan EXO, buat kamu yang EXO-L bisa nih sambil menonton video klip mereka yang berjudul Ko Ko Bop berikut.