Brilio.net - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar girlband tenar asal Korea Selatan, SNSD akan mengisi acara kemerdekaan bulan Agustus mendatang. Sontak saja kabar kedatangan Taeyeon cs tersebut menuai pro kontra di kalangan netizen.

Jika banyak penggemar K-Pop yang menyambut gembira kabar tersebut. Tidak demikian dengan yang lainnya, publik menilai kehadiran girlband bentukan SM Entertainment itu di acara kemerdekaan Indonesia tidak sesuai.

"hah gimana ceritanya ultah indonesia penampilnya korea..." ujar akun Twitter @pcyrauhl.

"Tapi kalo dipikir secara logika, masa iya hari kemerdekaan Indoneisa nampilin gilrband luar negri? Ya gk sih? Bukan gw gk seneng tapi..." imbuh akun twitter @greylight01.

"Kalau SNSD diundang di ulang tahun channel tv masih logis. Tapi ini acara kemerdekaan, Indonesia. Harusnya lebih ke musik asli Indonesia," pungkas akun Twitter @gdboyx.

Loading...

Kabar kedatangan pelantun "Gee" ke Indonesia menjadi viral usai Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf kedapatan saling berbalas berkomentar dengan Kim Hyo-Yeon, salah satu personel SNSD di Instagram beberapa waktu lalu.

“@watasiwahyo Sampai jumpa di Jakarta bulan depan. Kami sangat bersemangat. Tidak sabar menanti kehadiran Anda di sini," tulis @triawanmunaf.

Hye Yeon melalui akunnya @watasiwahyo pun membalas komentar Triawan.

“@triawanmunaf saya sangat bersemangat ke Jakarta!! Sampai jumpa bulan depan!” balas cewek kelahiran 22 September 1989 itu.

SNSD ke indonesia © 2017 brilio.net

Namun, dalam komentar berikutnya Triawan mengungkapkan jika rencana tersebut masih bersifat rahasia. "@watasiwahyo dan saya sepakat untuk merahasiakan ini sampai acaranya dikonfirmasi. Jadi, harap bersabar."

SNSD ke indonesia © 2017 brilio.net

Menurut keterangan yang dihimpun brilio.net dari akun fanbase Hye Yeon di Twitter, SNSD ke Indonesia untuk tampil di acara bertajuk "Countdown Asian Games 2018" atau "Selebrasia 2018".

SNSD ke indonesia © 2017 brilio.net

Selain SNSD, artis dan penyanyi ternama Tanah Air juga dipastikan akan ikut meramaikan acara itu, mulai dari Tulus, Jflow, YouTubers lokal, serta tak ketinggalan Raisa. Acara tersebut rencananya akan digelar pada 18 Agustus pukul 19:00 WIB di Monas, Jakarta.