Brilio.net - SNSD yang juga dikenal dengan nama Girls Generation ini baru saja merilis music video (MV) terbaru mereka, Catch Me If You Can pada Kamis (9/4) lalu. Single yang menandakan comeback mereka di dunia musik Korea Selatan ini bisa dibilang debut perdana mereka dengan formasi delapan orang. Seperti yang kita tahu, SNSD beberapa waktu yang lalu ditinggalkan oleh salah satu personelnya, Jessica Jung.

Banyak pihak yang menyayangkan hengkangnya Jessica dari SNSD. Apalagi sempat terdengar rumor yang mengatakan bahwa Jessica keluar karena diperlakukan nggak baik oleh kedelapan teman dan manajemennya. Belum lagi Jessica yang akhirnya buka suara membenarkan kabar berita itu. Semua pun memprediksi SNSD tak akan bisa sesukses sebelumnya.

Anjing menggonggong kafilah berlalu. Ternyata SNSD berhasil mematahkan prediksi orang-orang. Terbukti, empat hari setelah dirilis, MV ini sudah ditonton sebanyak 6 juta kali dan pasti bakal terus bertambah.

Setelah MV dirilis, fans pun merasa nggak asing dengan lagu tersebut. Dengan yakin, fans pun yakin bahwa Jessica pernah menyanyikan lagu ini sebelumnya. Jessica diketahui pernah menyanyikan beberapa part dari lagu Catch Me If You Can ketika terlibat dalam reality show Jessica & Krystal.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Banyak fans percaya, part Jessica digantikan oleh Tiffany dan Taeyeon. Catch Me If You Can sendiri menampilkan SNSD dengan image mature dan manly dengan koreografi yang tetap energik dan powerful.

(brl/pep)