Brilio.net - Single terbaru SNSD, Catch Me If You Can, menandakan kembalinya mereka di dunia musik negeri ginseng. Namun selain dirilis dalam versi upbeat dan ballad, ternyata juga merilis dalam versi berbahasa Jepang, lho.

Setelah merilis versi Korea, SNSD juga merilis teaser single Catch Me If You Can versi Jepang yang merupakan klip aksi panggung mereka ketika tampil di sebuah stasiun televisi di Jepang.

Hampir sama dengan video klip Catch Me If You Can versi Korea, di teaser yang berdurasi 40 detik ini, SNSD terlihat mengenakan mini jumpsuit berwarna oranye khas pekerja bangunan.

Single versi Jepang ini juga rencananya akan dirilis dengan beberapa versi. Yang pertama versi First Press Limited Special package, lalu Regular First Limited dan yang terakhir 12 Analog Record yang penjualannya terbatas melalui official store Universal Music Japan.

Setelah pertama kali di rilis, MV pun dibanjiri beragam komentar oleh fans. Banyak memuji kekompakan SNSD walaupun ditinggal Jessica, tapi ada juga yang mengaku kecewa setelah menonton videonya. Menurut fans, ini di luar kebiasaan SM Entertainment, manajemen SNSD, untuk membuat video musik yang sangat sederhana.

Loading...

Di MV memang SNSD hanya tampil dalam dua set dan dua kostum, nggak seheboh MV sebelumnya seperti The Boys, I Got A Boy, atau bahkan Mr. Mr. Ada juga fans yang mengatakan bahwa mereka butuh untuk mendengarkannya beberapa kali baru bisa menikmati lagu yang bergenre EDM (Electronic Dance Music) ini.

SNSD tampil sangat kompak dan energik dalam MV single ini. Selain kekompakan, kekuatan suara kedelapan member menjadi hal yang sangat diperhatikan SNSD. Pembagian suaranya pun terdengar lebih merata dibandingkan ketika masih berjumlah sembilan member.