Brilio.net - Twitter menyediakan emoji untuk menyambut kedatangan EXO di Twitter yang dapat dipakai hingga 8 Agustus, dengan mencuit #EXO, #TheWarExo, #KoKoBop dan #??. Grup K-Pop EXO baru saja membuka akun Twitter resmi mereka @weareoneEXO pada 8 Juli lalu dengan disambut jutaan cuitan dari penggemarnya.

Twitter Indonesia dalam siaran pers menyebutkan jutaan cuitan dari netizen meramaikan kehadiran EXO di Twitter. Tidak lama setelah @weareoneEXO muncul, tanda pagar #EXO dan #KoKoBop masuk ke daftar trending topik dunia.

"EXO sangat dicintai oleh penggemar mereka dari berbagai penjuru dunia, bahkan tanpa akun Twitter resmi pun, terdapat rata-rata lebih dari satu juta Tweet yang membicarakan mereka setiap harinya," tulis Twitter dalam siaran pers dikutip brilio.net, Senin (10/7).

Loading...

Akun @weareoneEXO pertama kali mencuit pukul 20.26 pada 8 Juli lalu. Mreka mengunggah video dengan memanfaatkan 'Instant Unlock', fitur yang memungkinkan keterlibatan pengguna saat menonton konten. Keesokannya, EXO kembali mengunggah video berdurasi singkat tentang salah satu anggota mereka, Kai. EXO juga menduduki urutan teratas artis paling sering dibicarakan di Twitter tahun lalu.