×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
The Sounds Project berhasil memuaskan penikmat musik selama dua hari!

View Image

0

BRILIO » Musik

The Sounds Project berhasil memuaskan penikmat musik selama dua hari!

Foto - foto : Brilio.net

Sayang banget yang kelewatan acara ini.

26 / 03 / 2019 20:45

Brilio.net - Konser musik hampir selalu jadi pilihan anak muda untuk menghabiskan weekend.  Banyaknya penyelenggara acara yang menyuguhkan berbagai macam band ternama, memang sangat menarik perhatian. Salah satu acara yang baru saja digelar adalah The Sounds Project Vol. 4.

Diadakan pada 22 - 23 Maret 2019 lalu di Kuningan City, Jakarta, acara ini benar-benar dipadati  banyak penikmat musik. Gimana nggak? Deretan musisi yang ditawarkan juga nggak main-main, lho. Beberapa di antaranya adalah Hivi!, Kunto Aji, Danilla, Naif, The Adams, The Sigit dan masih banyak lagi.

Pada hari pertama, penonton udah memenuhi dua panggung yaitu The Sounds Projects Stage yang berada di P7 dan The Sounds Projects x Authenticity Stage di P6. Di panggung P7, penonton seru-seruan bareng musisi keresn seperti Hivi!, Pamungkas, White Shoes & The Couples Company, Kunto Aji, Maliq & D'essesntials, Project Pop, dan Fourtwnty.

Selain di panggung P7, penonton juga menyaksikan Aditya Sofyan, Kurosuke, Bam Mastro, Mocca, Reality Club, Sunset Rollercoaster, dan Diskoria. Nggak lupa, ada panggung kecil bernama Joget Stage, di mana pada hari Jumat kemarin, Dizkorea dan Feel Koplo yang menguasai panggung.

soundsproject © 2019 brilio.net

Loading...

Pada hari kedua, penonton udah terlihat memenuhi venue dari sore untuk menyaksikan penampilan Danilla. Ia  membawakan lagu-lagu andalannya yaitu Ada Di Sana, Dari Sebuah Mimpi Buruk, Aaa, dan Ini Dan Itu. Kerennya lagi, ia sempat membawakan lagu Renjana ciptaannya yang jarang banget ia bawakan!

soundsproject © 2019 brilio.net

Setelah menyaksikan lagu sendu milik Danilla, penonton langsung pindah ke panggung di mana The Sigit udah bersiap menghibur pengunjung dengan membawakan lagu All The Time,  Detourne, Conundrum, New Generation, dan Soul Sister. Dengan alunan gitar yang keren, The Sigit mampu mengajak penonton ikut berteriak.

Setelah The Sigit, ada Barasuara dan Grrrl Gang yang bergantian menghibur penonton. Nah, salah satu panggung yang cukup meriah adalah panggung milik .Feast. Mereka sukses membuat penonton benar-benar bernyanyi dan berteriak tanpa henti di setiap lagu-lagu mereka seperti Padi Milik Rakyat, Berita Kehilangan, Peradaban, Kelelawar, Minggir!, Kami Belum Tentu, dan ditutup dengan lagu andalan mereka Sectumsempra.

soundsproject © 2019 brilio.net

Nggak sampai di situ, The Adams juga ikut menghibur penonton dengan lagu-lagu mereka di album baru. Tapi, tentunya para penonton tetap bernyanyi bersama ketika lagu Hanya Kau dan Konservatif dinyanyikan.

Acara ini pun ditutup oleh penampilan Jamrud, NDX AKA, Naif, dan Sisitipsi. Untuk kamu yang senang mendengarkan band lokal, tentunya terpuaskan banget  datang ke acara ini!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more