Brilio.net - Park Bo-gum (25) telah mendarat di Indonesia dalam rangka fan meeting yang akan digelar di Jakarta, Sabtu (23/3) hari ini. Kemarin Jumat (22/3), aktor drama Encounter itu melakukan jumpa pers di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Park Bo-gum mengaku senang.

"Sudah lama tidak bertemu dengan Anda semua. Senang bisa bertemu dengan kalian semua," ujarnya sebagaimana dilansir Brilio.net dari Kapanlagi, Sabtu (23/3).

Bukan hanya senang, seleb yang mendapat penghargaan dari Kementerian Pariwisata Korea Selatan dalam ajang penghargaan '2017 Korea Tourism Awards' itu membeberkan beberapa fakta berkaitan kerinduan dan kecintaannya pada Indonesia beserta fans di sini.

Dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, berikut deretan fakta yang bisa menjadi bukti Park Bo-gum cinta banget sama Indonesia beserta fansnya di sini.

1. Gado-gado adalah makanan favoritnya.

Loading...

Ini lho 7 kriteria yang harus dimiliki biar jadi pacarnya Park Bo-gum © 2017 brilio.net

Dalam jumpa pers menjelang fan meeting bertajuk 2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta, Park Bo-gum mengatakan bahwa gado-gado merupakan makanan favoritnya.

"Gado-gado. Aku suka gado-gado mirip dengan salah satu jenis makanan Vietnam dan aku suka itu. Gado-gado enak, nasi goreng, enak sate juga enak," tuturnya dilansir dari Antara.

Selain itu, Park Bo Gum juga ingin merasakan sop buntut.

2. Ingin sekali liburan ke Bali dan Lombok.

9 Drama Korea yang dibintangi Park Bo-gum, terbaru Encounter © 2018 brilio.net

Park Bo-gum juga menuturkan keinginannya menikmati liburan di wilayah lain Indonesia, lho.

"Lombok, Bali saya belum pernah ke sana sama sekali," ujarnya dilansir dari Kapanlagi.

3. Senang dengan semangat fans Indonesia.

kelulusan Park Bo Gum © 2018 Istimewa

Sudah tiga kali ke Indonesia, selalu membuat kawan dekat Song Joong-ki ini senang. Dalam jumpa pers kemarin, Park Bo-gum sempat mengulas kesannya saat syuting Encounter di Kuba.

Dikutip dari Antara, Park Bo-gum menyatakan bahwa semangat menjalani hidup orang Kuba mengingatkannya sekilas dengan fans di Indonesia. Menurutnya, support fans Indonesia begitu besar. Para fans menunjukkan energi luar biasa menyambutnya.

"Makanya aku enggak sabar untuk acara besok," kata dia yang saat itu mengenakan setelan jas berwarna navy seperti dilansir dari Antara.

4. Berjanji memberikan performance terbaik.

Aktor K-Drama Park Bo-gum dituding sebarkan ajaran Kristen sesat © 2017 brilio.net

Awal mula Park Bo-gum datang ke Indonesia pada 2017 dalam jumpa fans yang bertajuk Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta dengan tema Oh Happy Day. Dalam kesempatan ini, dia sempat menyanyikan lagu mendiang Chrisye berjudul Untukku.

Kunjungannya yang kedua adalah saat Music Bank Jakarta pada September 2017 di JICC Kemayoran. Park Bo-gum yang dalam kesempatan ini menjadi host acara, sempat membuat histeris fans saat kembali melantunkan beberapa bait lagu Untukku.

Nah, pada kedatangannya yang ketiga ini, pemeran Lee Min dalam drama Hello Monster (I Remember You) itu akan tampil dalam acara fan meeting bertema Good Day.

"Kalau tahun 2017 (tajuk fan meeting) Oh Happy Day maunya bahagia untuk semua. Kenapa kali ini Good Day, saya maunya semua yang datang jadi hari terbaik untuk Anda," ujarnya dilansir dari Kapanlagi.

Berbeda dari fan meeting dua tahun lalu, kali ini Park Bo-gum menjanjikan konsep berbeda. Menurutnya, fan meeting kali ini akan ada konsernya.

"Walaupun bahasa kita berbeda, hati kita terkoneksi dengan baik. Pokoknya besok saya akan melakukan terbaik buat anda semua," janji aktor penyabet penghargaan aktor terbaik televisi dan aktor televisi terpopuler untuk serial Love in The Moonlight dalam Baeksang Arts Awards ke-53 itu.

5. Kangen sama Indonesia.

Jadi aktor terpopuler di Korea, yuk intip 11 outfit kece Park Bo-gum © 2017 brilio.net

Park Bo-gum sempat curhat bagaimana dia jauh dari fans Indonesia dan tak bisa sering berkunjung, membuatnya merindukan Indonesia. Seperti disinggung sebelumnya, dia selalu bersemangat dengan energi yang dimiliki fans Indonesia. Secara lugas, Park Bo-gum mengatakannya dalam jumpa pers.

"Jadi sebenarnya saya ke Indonesia sudah tiga kali. Tour (fan meeting) 2017, Music Bank Jakarta dan juga datang kali ini dengan Good Day. Aduh saya kangen banget," kata Park Bo Gum seraya tersenyum dilansir dari Kapanlagi.