Brilio.net - Musik di Indonesia semakin diminati, terbukti dengan banyaknya pagelaran konser dari lokal hingga internasional. Hal ini tidak terlepas dari kolektif-kolektif penggiat musik yang hadir untuk meramaikan keberagaman musik di Indonesia.

Seperti PPPOST95, sebuah kolektif yang hadir untuk menawarkan pertunjukan musik dari musisi-musisi terbaik yang publik harus ketahui dan patut diantisipasi. PPPOST95 akan melakukan hentakan pertama dengan mendatangkan musisi sekaligus komposer asal Selandia Baru, Connan Mockasin.

Connan Mockasin Connan Mockasin

Connan Mockasin merupakan salah satu musisi aliran psychedelic. Aliran ini memiliki instrumentasi yang eksotik, dengan kesukaan tertentu, bisa ditambahkan elemen sitar dan tabla. Dia telah merilis tiga album solo yakni, Forever Dolphin Love (2011), Caramel (2013), dan yang terakhir Jassbusters (2018).

Dengan tajuk ‘Connan Mockasin Live in Jakarta’, pertunjukan ini akan digelar pada 2 April 2019, di Rossi Musik Fatmawati lantai 4. Connan Mockasin yang disebut membawa genre psychedelic-pop atau dream-pop ini, hadir ke Jakarta dalam rangkaian tur untuk mempromosikan album terbarunya, Jassbusters.

Loading...

Pada konser perdana ini, Connan Mockasin akan didukung dua penampil pembuka, yakni grup musik psychedelic asal Malaysia, Golden Mammoth, dan juga trio dari Indonesia, Pijar, yang merupakan pengisi soundtrack film Antologi Rasa.

Connan Mockasin Connan Mockasin

Kamu bisa mendapatkan tiket konser di eventevent.com dengan tiket seharga Rp 360.500,- Jadi bagi kamu pecinta genre psychedelic, jangan sampai melewatkan konser Connan Mockasin ini!

mgg/hanifan navyansyah