Brilio.net - Meskipun kisah asmaranya dengan Reino Barack yang sudah terjalin selama lima tahun harus kandas di tengah jalan, Luna Maya tak mau terus larut dalam kesedihan yang mendalam. Seleb berusia 34 tahun ini tahu betul menemukan cara untuk mengusir rasa sedihnya. Apalagi setelah sang mantan kekasih sudah lebih dulu menemukan sosok pengganti dirinya.

Tak mau terus-terusan larut dalam kesedihan, Luna Maya memilih untuk melakukan perjalanan yang bisa membuat hatinya tenang. Ya, beberapa waktu lalu, berdekatan dengan hari pernikahan Reino Barack dan Syahrini, Luna Maya memilih melakukan perjalanan religi dengan ibadah umrah ke Tanah Suci selama kurang lebih satu minggu.

Usai melaksanakan umrah, Luna Maya pun langsung bersenang-senang dengan terbang ke Singapura untuk menyaksikan konser Maroon 5. Digelar di National Stadium, Singapura, aksi Adam Levine dan kawan-kawan pada Kamis (7/3) waktu setempat sukses memberikan hiburan tersendiri bagi para penggemar, termasuk Luna Maya.

Melalui akun Instagram Stories-nya, Luna Maya tak henti-hentinya membagikan momen serunya ketika menyaksikan aksi panggung band pelantun lagu Girls Like You tersebut. Konser Maroon 5 di Singapura tersebut merupakan rangkaian tur konser dunia untuk album Red Pill Blues yang rilis pada akhir 2017 lalu.

Layaknya penggemar Adam Levine lainnya, Luna Maya tersihir dengan aksi panggung sang vokalis. Pemain film Filosofi Kopi tersebut selalu mengabadikan aksi panggung Adam Levine yang tampil dengan kaus kutang. Luna Maya bahkan menyebut sosok Adam Levine sebagai hubby lho.

Loading...

luna maya nonton konser Maroon5  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@lunamaya

Sepanjang konser berlangsung, Luna Maya juga nggak mau ketinggalan bersorak dan bernyanyi bersama dengan para penonton yang lain. Luna Maya semakin dibuat jatuh hati dengan suami Behati Prinslo tersebut saat Adam Levine menyanyikan lagu Animals. Luna dibuat bertanya-tanya tentang keseksian Adam Levine.

luna maya nonton konser Maroon5  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@lunamaya

"Why so sexy," tulis Luna Maya pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Jumat (8/3).

Luna Maya dan para penonton semakin dibuat histeris ketika Adam Levine tampil bertelanjang dada saat membawakan lagu One More Night. Luna Maya sepertinya benar-benar menikmati momen serunya saat menyaksikan aksi panggung Maroon 5 di Singapura.

luna maya nonton konser Maroon5  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@lunamaya

"Aduh babang udah buka baju aja hahahahahaha," tambah Luna Maya.

Tak datang seorang diri, Luna Maya menikmati aksi panggung Maroon 5 bersama dengan beberapa sahabatnya. Keseruannya di Negeri Singa pun dibagikan Luna Maya melalui akun Instagram pribadinya.

Setelah jalinan cintanya dengan Reino Barack kandas, Luna Maya banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk bisa segera move on. Belakangan ini kabar kedekatannya dengan pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin semakin santer terdengar setelah keduanya kerap berinteraksi di media sosial.