Brilio.net - Heboh kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack rupanya belum berhenti. Pasangan arti yang baru saja menikah pada 27 Februari 2019 lalu itu masih saja menjadi perbincangan publik. Tak hanya mereka berdua, mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya pun masih turut disorot masyarakat.

Kini Luna Maya baru saja melakukan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. Potret Luna selama ada di Mekah dan Madinah pun sudah tersebar di media sosial. Banyak warganet yang menduga kepergian Luna untuk menenangkan diri dan move on dari Reino Barack.

Sebagai aktris papan atas tentu bukan hal sulit untuk Luna pergi ke luar negeri. Dilihat dari cara berpenampilannya saja, pemain film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur itu sudah membuktikan seberapa tajir dirinya.

Diketahui melalui media sosial, beberapa kali Luna tampak mengenakan fashion item dengan harga selangit, seperti contohnya jaket. Tak tanggung-tanggung, harga jaket Luna Maya pun ada yang mencapai ratusan juta.

Penasaran seperti apa penampilan Luna Maya dengan jaket mewahnya? Berikut deretan jaket Luna Maya yang harganya fantastis, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fashion.lunamaya, Selasa (5/3).


1. Ini jaket Luna Maya yang harganya mencapai Rp 165 juta. Wow!

jaket luna maya instagram



2. Jaket kulit yang dipakai Luna ini harganya setara sama dua motor bebek lho, yakni Rp 49 juta.

jaket luna maya instagram



3. Kelihatannya sih simpel ya, tapi lihat dong harga jaket Dior ini. Rp 45 juta, bro!

jaket luna maya instagram



4. Jaket cetar Prada yang dipakai Luna ini seharga Rp 32 juta lho.

jaket luna maya instagram



5. Luna makin kece nih pakai jaket kulit seharga Rp 35 juta.

jaket luna maya instagram



6. Tampak muda dengan jaket denim yang harganya Rp 17 juta.

jaket luna maya instagram