Brilio.net - Karier Ananda Omesh di dunia presenter dan seni peran terbilang sukses. Dikenal luas lewat variety show Extravaganza, karier pemilik nama asli Ananda Rusdiana ini terus merangkak dan eksis hingga saat ini. Tak sampai di situ, Omesh panggilan akrabnya itu juga masih didapuk untuk menjadi presenter televisi di berbagai program acara.

Bahkan kesuksesan Omesh di industri hiburan Tanah Air berbuah manis. Tahun 2018 lalu, Omesh berhasil membawa penghargaan dalam ajang Panasonic Gobel sebagai Pembawa Acara Kuis & Game Show terfavorit. Ia mengalahkan pesaingnya seperti Cak Lontong, Denny Cagur dan John Martin.

Selain pembawa acara, Omesh juga telah membintangi sedikitnya 8 film layar lebar. Beberapa di antaranya Hijab dan Coboy Junior The Movie. Tak perlu diragukan lagi kiprah Omesh di industri hiburan Tanah Air. Namun siapa sangka baru-baru ini Omesh menceritakan kisah masa lalunya saat sebelum menjadi seleb terkenal.

Melalui akun YouTube Taulany TV, Omesh menceritakan prosesnya saat membeli motor pertamanya kepada Andre Taulany. Ia membeli motor pertama yang diberi nama si Jagur tersebut pada tahun 2004. Pasalnya motor jenis Kawasaki Binter Merzy KZ200 1988 itu ia beli saat ia masih kuliah di Bandung.

Loading...

Awalnya Omesh meminjam uang kakaknya dan mengangsur pinjaman tersebut. Selama proses angsuran motor pertamanya itu pun Omesh rela menjadi SPB (Sales Promotion Boy) produk susu di sebuah toserba.

"Saya minjem duit kakak saya sambil saya jualan susu saat kuliah di toserba-toserba. Saya jadi SPB. Pulang kuliah saya kerja," ujar Omesh kepada Andre Taulany seperti dikutip brilio.net pada Selasa (5/3).