1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Musik
Andi Rosita Dewi 22 Februari 2016 11:01

Ratusan Purnama, soundtrack AADC 2 yang bikin baper

Film AADC 2 akan bisa nikmati para pecinta film Indonesia pada akhir April 2016.

Brilio.net - Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 menjadi salah satu film yang sangat dinantikan di tahun 2016. Film yang telah memulai produksi sejak September 2015 yang lalu itu dipastikan akan bisa nikmati para pecinta film Indonesia pada akhir April 2016.

Selain menampilkan aktor dan aktris yang masih sama seperti AADC yang pertama, AADC 2 masih menggaet musisi Melly Goeslaw sebagai pengisi musik untuk film tersebut. Melly bersama sang suami pun telah mempersiapkan dengan sangat matang album film yang dibintangi Dian Sastro ini.

Sebelum film AADC 2 rilis, soundtracknya sendiri sudah bisa dinikmati. Dengan menggandeng teman duet baru, Giulliano Marthino Lio, Melly membuat lagu baru khusus untuk AADC 2 yang berjudul Ratusan Purnama. Lirik dari lagu ini pun sangat puitis dan menggambarkan bagaimana kisah Cinta dan Rangga yang telah terpisah selama 14 tahun.

Berderik-derik bunyi jantungku
Bila ku kenang wajahmu
Biar jauh jarak pandang kita
Namun hati dan jiwaku selalu merasa di sisimu

Duhai cinta sulit ku meraba
Diam dan dinginmu...
Ribuan hari ku mengingatmu
Membaca semua puisimu
Mengering raga ini menantimu
Ratusan Purnama cinta kita kembali lagi

Itulah sepenggal dari lirik lagu Ratusan Purnama yang sedikit memberikan gambaran tentang film AADC 2. Dari liriknya yang dalam banget tentang penantian Cinta dan Rangga untuk bertemu, kamu pasti makin penasaran tentang filmnya.

Nah, dari pada kamu penasaran dan mencoba menebak-nebak akhir cerita Cinta dan Rangga yang baru tayang di bulan April 2016, mending kamu dengerin dulu soundtracknya berikut ini.



(brl/pep)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?