Brilio.net - Siapa yang tidak tahu film Ada Apa Dengan Cinta? Film yang booming tahun 2002 itu masih mengisahkan tanya para penontonnya mengenai kisah cinta yang diperankan Dian Sastro yang ditinggal oleh Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra untuk lanjut pendidikan ke New York. Untuk mengetahui kelanjutan kisah cinta mereka ini, sang produser Mira Lesmana membuat lanjutan film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Namun, pecinta film nasional masih dibuat penasaran dengan tanggal rilisnya film ini. Setelah sekian banyak spekulasi, kepastian tanggal tayang film Ada Apa Dengan Cinta? 2 akhirnya terkuak. Sang Produser, Mira Lesmana menjatuhkan pilihannya pada 28 April 2016 sebagai waktu yang tepat untuk menjadwalkan tayangnya film AADC? 2.

"Kita putuskan untuk tayang AADC? 2 pada 28 April 2016 mendatang. Jadi semua siap-siap yah," ujar Mira Lesmana kepada brilio.net, Selasa (15/2).

Awalnya beredar kabar penayangan AADC? 2 bertepatan dengan tanggal rilis 14 tahun lalu. Kendati demikian, setelah mempertimbangkan beberapa hal Mira pun memilih akhir April.

BACA JUGA: 14 Adegan ini akan mengingatkanmu tentang 'manisnya' film AADC1

Loading...

"Awalnya mau banget sama persis tanggal penayangannya pada 14 tahun lalu, 7 Februari. Tapi kami menghitung waktu yang kita susun sebelumnya, syuting di tiga lokasi juga, jadi kita pilih akhir April," tambahnya.

Mira juga mengatakan jika penayangannya disamakan dengan 14 tahun lalu waktunya terlalu mepet dan dia menginginkan memiliki waktu yang lebih banyak untuk menyiapkan distribusi.

"Sejujurnya saya enggak bisa dengan waktu yang terlalu mepet, maunya punya waktu yang cukup untuk menyiapkan terkait distribusi," tambahnya.