Brilio.net - Rasanya, kamu sebagai fans dari film 'Ada Apa Dengan Cinta?' tentunya semakin tak sabar untuk segera menyaksikan film yang kedua, yang bertajuk 'Ada Apa Dengan Cinta? 2'. Para penggemar film 'AADC?' tentunya sudah tak sabar lagi menunggu film keduanya dirilis tahun depan. Semakin menambah rasa penasaran penggemar, Miles Films pun mengunggah teaser terbaru 'Ada Apa dengan Cinta? 2' beberapa saat yang lalu.

Tak bertele-tele, teaser berdurasi 30 detik tersebut menampakkan sosok Rangga (Nicholas Saputra), Cinta (Dian Sastrowardoyo), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal) dan Milly (Sissy Priscillia) versi dewasa yang memperlihatkan emosinya masing-masing. Diiringi dengan dentingan piano hits Melly Goeslaw bertajuk 'Suara Hati Seorang Kekasih', terdengar suara Rangga yang membacakan sebuah puisi tentang kerinduan.

"Resah di dadamu, dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini. Dipisah kata-kata. Begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu. Jurang antara kebodohan dan keinginanku. Memilikimu sekali lagi," ucapnya.

Teaser tersebut tentunya semakin membuat para penggemar tak sabar lagi menunggu filmnya tayang. Rencananya, film garapan Riri Riza tersebut tayang di bioskop seluruh Indonesia pada April 2016 mendatang.

Syuting sudah dimulai sejak 28 Oktober lalu. Lokasi pertama yang dipilih adalah Yogyakarta, setelah satu bulan melakukan persiapan.

Duh, Rangga..

Ini videonya: