×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat terhenti karena hujan, Rain sukses pulihkan semangat penonton

0

BRILIO » Musik

Sempat terhenti karena hujan, Rain sukses pulihkan semangat penonton

Derasnya hujan dan kerasnya sambaran petir ini pun membuat para pengunjung berlarian mencari tempat berteduh.

04 / 06 / 2017

Brilio.net - Konser musik Viral Fest Asia 2017 berlangsung meriah dan menggelegar di Sentari Show DC, Bangkok, Thailand pada Sabtu malam (3/6). Namun beberapa jam menjelang Rain sebagai superstar pamungkas konser musik tersebut muncul, suasana alam tiba-tiba mendung hingga akhirnya turun hujan disertai petir.

Derasnya hujan dan kerasnya sambaran petir ini pun membuat para pengunjung berlarian mencari tempat berteduh. Awalnya sebagian penonton konser masih bertahan di depan panggung meski hujan terus mengguyur.

Namun beberapa menit kemudian cuaca semakin tak bersahabat, sekitar pukul 22.10 WIB penyelenggara pun terpaksa untuk menghentikan konser musisi-musisi Asia tersebut.

Saat cuaca reda sekitar pukul 23.00 WIB, lampu panggung kembali menyala menandakan sudah ada musisi di backstage sudah siap untuk tampil. Rupanya girlband asal Jepang, AKB48 tampil pertama usai jeda konser akibat hujan itu.

Kendati demikian, rupanya ada banyak penonton konser yang belum beranjak mendekati panggung. Bahkan antusias penonton sempat meredup mengikuti lantunan musik panggung usai cuaca yang tak bersahabat itu.

Gemuruh teriakan penonton konser baru terdengar saat musisi yang dijuluki King of K-Pop, Rain muncul di atas panggung. Dengan lagu pertamanya berjudul La Song, Rain berhasil memacu kembali adrenalin penonton konser untuk berjoget di tengah lokasi konser yang masih penuh genangan air hujan.

Rain © 2017 brilio.net

foto: Rain saat di Panggung konser VFA 2017.

Teriakan fans semakin menjadi-jadi saat Rain sesekali mengangkat bajunya dan memperlihatkan perut six pack-nya. Meski rintik hujan kembali turun saat Rain belum beranjak dari panggung, penonton enggan beranjak dari depan panggung.

Baru saat Rain selesai menyanyikan 3 lagu sebagian penonton meninggalkan lokasi konser. Padahal masih ada penampilan musisi lain di atas panggung sebagai rangkaian pamungkas.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more