Brilio.net - Ajang pencarian bakat bernyanyi di tanah air tak lepas dari kejutan, salah satunya dari seorang kontestan asal Semarang Tania yang membawakan lagu Thank U dari Alanis Morissette. Selain dibuat terpukau oleh suara merdunya, para juri dibuat kaget lantaran pemilik nama lengkap Tania Christina Lasso tersebut merupakan keponakan dari Ari Lasso.

Ari Lasso dibuat ketar-ketir saat Tania akan tampil, namun setelah mendengar Tania bernyanyi pentolan grup Band Dewa 19 mengungkapkan rasa bangganya.

"Aku bangga kamu berani tampil, karena saat aku seusiamu dulu pasti tidak berani. Kalau dari awal aku memang yakin kamu punya warna suara yang bagus, unik. Bahkan mungkin kalau kamu itu perempuan unik banget, timbrenya unik, mudah diterima," komentar Ari Lasso terkait penampilan Tania, Senin (1/1).

Kejutan belum kelar sampai di situ, ayah Tania yang juga merupakan kakak kandung Ari Lasso ternyata hadir langsung di stage. Semua juri pun dibuat kaget dengan kemiripan Ari lasso dan kakaknya. Ari tak lupa memuji sang kakak yang memiliki suara tak kalah bagus dari dirinya. Ari mengaku kakaknya merupakan salah seorang yang menginspirasi dirinya dalam bermusik.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Lasso berduet langsung dengan sang kakak di atas stage Indonesia Idol bikin Judika, Maia hingga Armand kagum.