Sempat bekerja untuk seorang kreator konten

Yassdi bercerita mesti berjuang keras untuk mendapatkan viewers. Sebelumnya ia pernah di bayar oleh seorang kreator konten untuk memproduksi musik di kanal Youtube si kreator konten. Nah dari situ ia  berinisiatif membuat kanal Youtube sendiri. “Awalnya saya sering mengunggah karya tapi sangat susah mendapatkan viewers. Namun saya tidak putus asa dan tidak menyerah,” imbuhnya.

Ia juga pernah berkolaborasi dengan DJ Biddy asal Malang Jawa Timur. Hingga kini jumlah penonton di kanal Youtube-nya (@YASSDI) semakin naik. Kanal Youtube-nya berisi konten musik yang lagi viral dan sudah di remix sedimikan rupa.  

Yasdi Remix Jedag Jedug © 2023 brilio.net

Sejak awal Yassdi dikenal banyak orang setelah istilah kata gaul tren jedag jedug pertama kali viral di Indonesia. Yassdi lah yang membawa tren jedag jedug pertama kali ke Youtube.

“Untuk awal tahun 2022 saya mencoba merilis lagu-lagu saya di platform musik dan saya dipercayai sebagai agregator digital yang membantu mendistribusikan musik ke platfrom musik terkenal seperti, Spotify, Itunes, Resso, Yotube Music dan platform music lain di bawah naungan Euphoria Media,” ucap Yassdi yang akan terus mengejar cita-citanya dan fokus di dunia musik.