Brilio.net - Musik remix EDM kini banyak bermunculan di platform sosial media seperti TikTok atau Youtube. Nah di kalangan netizen, genre ini kerap disebut sebagai musik jedag-jedug. Musik jenis ini tanpa disadari mulai mengubah kesan remix yang monoton dan itu-itu saja menjadi sebuah musik segar yang lebih bisa dinikmati banyak kalangan.

Nah ngomongin musik jedag-jedug, salah satu sosok yang memperkenalkan jenis musik ini adalah Sepri Yasdi. Pria berusia 25 tahun ini juga yang memperkenalkan jedag-jedug ke dunia Youtube. Namanya semakin mencuat di dunia maya saat dia sukses memperkenalkan lagu Sikok Bagi Duo yang mendapat 9 juta view.

Kini, pria kelahiran Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, 12 September 1997 ini mengelola kanal Youtube sendiri dan sudah memiliki 500 ribu subscriber. Saat ini, pria yang hobi beladiri dan membuat musik remix ini berprofesi sebagai produser musik, kreator konten, YouTubers, dan mengelola label musik. Pria lulusan SMK Negeri Batam tahun 2016 silam ini memiliki nama panggung Yassdi.

“Dari kecil saya sudah hobi musik, setelah lulus SMA saya pernah bekerja pabrik di Batam, tapi masih belum mencukupi untuk membantu orang tua dan adik saya yang masih sekolah. Setelah itu saya memutuskan untuk fokus di dunia musik dan Youtube yang dari dulu menjadi bakat dan hobi saya,” kisah Yassdi.

(brl/red)