Brilio.net - Mantan vokalis Naif David Bayu merilis single baru bertajuk It’s OK for Me Now. Single yang diambil dari album perdananya, Di Dalam Jiwa itu bercerita tentang kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

David meluncurkan It’s OK for Me Now setelah single Deritaku merengkuh sukses di pasaran. Peluncuran singel ini ditandai dengan kemunculan video musik resminya di akun YouTube David Bayu Tube pada Desember 2022.

Video baru tersebut selaras dengan video musik singel Deritaku, memiliki jalinan cerita yang menyambung dengan tata artistik yang seirama. Disutradarai sahabat lama David, Budi Cuprit, video tersebut menampilkan nama-nama yang sama seperti Jefri Nichol, Aline Iman, dan Audrey Davis, putri David Bayu.

“Ada tiga video yang menjadi satu jalinan cerita Deritaku, It’s OK for Me Now, lalu yang satu lagi masih rahasia. Tungguin aja ya,” ungkap David.

Singel Deritaku kini sudah mencapai lebih dari 4 juta streams di platform Spotify, dan video musiknya pun dilihat sebanyak 3 juta kali di YouTube.

“Senang sekali melihat orang-orang suka dengan lagu dan video musik Deritaku, semoga kalian juga bisa menikmati It’s OK for Me Now yang baru aja rilis,” tambah David.

Album Di Dalam Jiwa bisa didengarkan di seluruh platform musik digital, di antaranya Spotify, Apple Music, Joox, Resso, YouTube Music dan Deezer. Rilisan compact disc (cd) juga dapat dipesan di seluruh jaringan edar [at]demajors.