Brilio.net - Banyak cara orang merayakan Hari Valentine. Ada yang mengajak pasangan makan malam romantis. Tapi tidak sedikit juga yang memeriahkannya bersama para kolega di tempat hangout seperti acara Lovers Club Karaoke yang digelar VUSE, merek rokok elektronik nomor 1 di dunia.

Nah dalam acara yang digelar di sebuah club di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (14/2), disuguhkan penampilan live musik band Melissa and the Gentleman. Lalu ada juga karaoke session, dan DJ NMDN.  

Para tamu undangan termasuk sejumlah selebritis dan influencer berbaur menikmati alunan musik yang disajikan. Acara ini sekaligus sebagai momen launching produk VUSE yang memiliki 6 varian rasa yaitu watermelon ice, strawberry ice, mango ice, mint ice, blueberry ice, dan creamy tobacco.

VUSE © 2023 brilio.net Presiden Direktur BAT Group, William Lumentut (Yani Andriyansyah/Brilio.net)

“Ya sebenarnya ini kan pas Valentine, Vday. Jadi Valentine’s Day is VUSE Day. Kita sudah ada empat flavour dan kebetulan kan kita baru keluar lagi dua flavour, jadi pas dibarengin aja sama Valentine’s Day. Warnanya juga sesuai sama Valentine, pink dan peach gitu,” ujar Presiden Direktur BAT Group, William Lumentut.

Meski menggelar keceriaan di Hari Valentine, pihak VUSE juga tidak melupakan untuk memuat unsur edukasi dalam penggunaan rokok elektrik. Maklum, sebagai produk nikotin yang bersifat adiktif, rokok elektrik hanya dikonsumsi pengguna nikotin yang berusia 18 tahun ke atas.

VUSE © 2023 brilio.net (Yani Andriyansyah/Brilio.net)

“Jadi sebagai perusahaan kita juga menjunjung tinggi kode etik pemasaran. Produk nikotin hanya untuk 18 tahun ke atas dan untuk pengguna nikotin. Jadi kita memberikan alternatif untuk pengguna nikotin bukan semua orang,” lanjut William.  

Nah dalam memeriahkan Valetine’s Day, VUSE juga menyelenggarakan pick up line competition bagi para komunitas kreatif berdasarkan varian rasa VUSE. Pemenangnya berkersempatan membebaskan hebatnya dengan bernyanyi bersama special guest di event VUSE selanjutnya.