Brilio.net - Girl band Indonesia V1RST Kembali merilis lagu baru berjudul Rasa. Setelah sukses dengan single debut mereka berjudul Malu-Malu, V1RST Kembali menyapa penggemarnya lewat lagu Rasa yang easy listening dengan lirik sederhana nan relatable.

Girl band yang dinaungi 1ID Entertainment ini menjadi idola baru di kalangan Generasi-Z (Gen-Z) lewat penampilan dan lagunya yang dekat dengan kehidupan para personel V1RST yang digawangi Jessica (Salatiga), Fia (Palembang), Reva (Bandung), Rara (Bekasi), Faela (Semarang), Sachiko (Tangerang), dan Safa (Jakarta).

V1RST rilis single kedua © 2023 brilio.net

Lagu Rasa dengan tempo medium bergenre romantic pop ini diracik apik berkat kolaborasi Produser V1RST Patrick Effendy dengan Irwan ‘Opung’ Simanjuntak, komposer legendaris yang menjadi sosok di balik kesuksesan lagu-lagu mendiang Glenn Fredly, Project Pop, Afgan dan masih banyak lagi.  

“Berbeda dari lagu debut V1RST, Malu Malu, yang cute dan ekspresif, lagu Rasa justru ngomongin tentang isi hati terdalam. Gundah, galau dan gelisah yang nggak bisa disampaikan tapi sangat dirasakan anggota V1RST,” ungkap Patrick  yang juga Executive Producer 1ID Entertainment.