Brilio.net - Konser musik di Tanah Air kembali bergeliat setelah lebih dari dua tahun hiatus akibat pandemi Covid-19. Mulai awal tahun 2023, sudah banyak acara konser digelar di Indonesia. Kini satu lagi konser musik yang bisa dibilang sebagai festival musik terbesar di Tanah Air yakni Boldmusic Flame Fest.

Bagaimana tidak, rangkaian festival musik besutan Boldmusic ini digelar di 10 kota besar di Indonesia. Bahkan di setiap kota konser digelar selama dua hari.

Kesepuluh kota tersebut adalah Jambi, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Tangerang, Makassar, Surabaya, Purwokerto, Solo, dan Jakarta. Nggak heran jika penyelenggara mengklaim festival ini sebagai The Biggest Music Festival on Tour 2023. Festival ini juga menampilkan sederet musisi kenamaan Tanah Air. 

Perwakilan penyelenggara Flame Fest Jane Susanto mengatakan, gelaran ini sebagai festival musik yang fresh dan megah. Berbeda dengan kebanyakan acara festival musik yang hanya dilaksanakan di satu kota saja.

Boldmusic Flame Fest © 2023 brilio.net

Selain menggandeng banyak performer yang bakal tampil selama dua hari, konsep yang disuguhkan juga membuat pengunjung mendapatkan pengalaman seru dan tak terlupakan. 

“Kami mau membuat sesuatu yang berbeda dari festival musik atau tur musik yang biasa dengan lineup keren dan berjumlah banyak. Untuk pemilihan kotanya, kami mencari kota-kota yang memiliki minat besar untuk sebuah festival musik. Flame Fest bukan hanya bisa nonton guest star, di dalam venue kami juga menyuguhkan banyak experience keren yang wajib dicoba,” papar Jane.

Nah untuk pemilihan line-up guest star Flame Fest, penyelenggara berupaya agar musisi yang digaet belum pernah atau jarang tampil di kota tersebut. Dengan begitu, animo pengunjung menjadi tinggi dan menjadi suatu pengalaman yang tak boleh terlewatkan.

“Jadi beberapa performers yang kami undang ke Flame Fest adalah mereka yang belum pernah datang ke kota tersebut. Selain itu juga tentu kami mempertimbangkan fans mereka di kota itu,” pungkas Jane.