Brilio.net - Indomilk belum lama ini mengeluarkan produk terbarunya, Indomil-K Korean Black Latte dan Indomil-K Korean Pink Blossom. Untuk kedua varian terbaru ini Indomilk UHT 180, terinspirasi dari K-Culture. Tidak hanya sekadar nama, tapi kedua varian minuman ini memang memiliki cita rasa khas. Indomil-K Korean Black Latte sendiri memiliki kelezatan latte khas Korea. Sementara Indomil-K Korean Pink Blossom memiliki rasa sensasi bunga sakura.

Indomilk x Blackpink © Instagram

foto: Instagram/@indomilkyourway

Bagi para pecinta K-Pop, Indomil-K menjadi pilihan tepat untuk menemani hyping idol favorite. Mulai dari nonton show idol, atau bahkan menjadi minuman pilihan saat tengah menonton konser idol favorit.

Tidak hanya sekadar mengeluarkan produk minuman terbaru, Indomil-K juga memberikan kesempatan terakhir untuk BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK bertemu dengan idolanya tersebut melalui promo #IndomilkInYourArea. Indomilk mengadakan giveaway berupa tiket konser dan soundcheck BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA, (11-12/3) mendatang.

Indomilk x Blackpink © Instagram

foto: Instagram/@indomilkyourway

Promo bagi-bagi tiket dari Indomil-k ini telah berlangsung sejak (1/1) lalu hingga (28/2) mendatang. Bertajuk #IndomilkInYourArea promo ini dapat dilakukan dengan mudah, konsumen hanya perlu melakukan pembelian produk Indomil-k UHT kemasan 180 ml di minimarket Alfamart, Alfamidi, atau Indomaret dengan menggunakan member. Ada beberapa tiket yang akan dibagikan, yakni 161 total tiket dengan rincian 141 tiket CAT dan 21 tiket SOUNDCHECK.

Berikut beberapa ketentuan dan mekanisme program Indomilk in Your Area yang telah brilio.net himpun, Jumat (10/2).

  1. Setiap konsumen yang membeli produk Indomil-k UHT 180ml (4 pcs) varian apa saja di Alfamart atau Alfamidi atau Indomaret atau KlikIndomaret atau Alfagift.
  2. Peserta wajib merupakan member dari Alfamart atau Alfamidi atau Indomaret.
  3. Peserta akan mendapatkan 1 poin/stamp setiap pembelian 1 pcs UHT 180ml. Poin/stamp dapat dikumpulkan hingga 4 poin untuk disertakan dalam pengundian tiket BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] di Jakarta.
  4. Peserta dapat melakukan pembelian berulang guna mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk diundi dan akan lebih baik jika dikumpulkan dari satu store saja.
  5. Undian akan dilakukan tiap dua minggu dengan total 4 kali pengundian hadiah Tiket BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] Jakarta dan 1 kali di akhir periode untuk pengundian hadiah Grand Prize Akses Soundcheck Rehearsal.
  6. Peserta yang terpilih sebagai pemenang program promo wajib tunduk pada ketentuan.

161 total tiket dengan rincian 141 tiket CAT dan 21 tiket SOUNDCHECK untuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] di Jakarta ini akan diundi sebanyak 4x pengundian. Undian dilakukan setiap dua minggu sekali berdasarkan periode pembelian. Hadiah Grand Prize yakni 21 akses menonton Soundcheck Rehearsals BLACKPINK di Jakarta yang akan diundi pada akhir periode.

Tunggu apalagi? Yuk beli Indomil-K Korean Black Latte dan Indomil-K Korean Pink Blossom dan dapatkan kesempatan bertemu BLACKPINK! Untuk info lebih lanjut, jangan lupa untuk follow akun Instagram @indomilkyourway dan detail promo bisa juga dicek di www.indomilk.com yaa!