Gandeng Al Ghazali dan Danilla Riyadi

VUSE © 2023 brilio.net Dok.VUSE

Untuk membangkitkan para komunitas kreatif agar lebih percaya diri mengembangkan semangat dan bakat mereka, VUSE menggandeng dua selebriti muda multitalenta yakni Al Ghazali dan Danilla Riyadi. Kedua sosok muda ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para komunitas kreatif agar bisa membangkitkan semangat Bebaskan Hebatmu sesuai tagline yang diusung VUSE.

"Yang pasti Al itu kita lihat sebagai sosok pria modern yang mewakili kelas kreatif di Indonesia. Kita melihat orang Indonesia tuh walaupun profesinya wartawan atau lawyer atau karyawan biasa tapi memiliki jiwa dan bakay kreatif. Jadi vuse ingin membebaskan bakat-bakat terpendam orang Indonesia yang kreatif ini, makanya kita pakai Al Ghazali dan Danilla karena mereka mewakili sosok yang sangat kreatif," kata William lagi.
 
"Kedua orang ini kita lihat adalah sosok-sosok yang cocok dan tepat untuk menginspirasi orang-orang muda di Indonesia untuk berkreativitas walaupun mereka tidak bekerja di industri kreatif," ujarnya.

Tetap peduli lingkungan

VUSE © 2023 brilio.net Dok.VUSE

Sebagai sebuah produk, VUSE saat ini memiliki VUSE Go dan VUSE ePod yang menggunakan pod dengan close system. Di mana VUSE Go merupakan produk satu kali pakai sementara VUSE ePod merupakan produk rechargeable. Saat ini VUSE menawarkan enam pilihan rasa dengan level nikotin 3%–Blueberry Ice, Watermelon Ice, Mango Ice, Strawberry Ice, Mint Ice dan Creamy Tobacco.

Nah pihak VUSE pun sudah memikirkan bagaimana dengan sistem daur ulang produk tersebut. “Jadi jangan khawatir, meski produk ini sekali pakai tapi kita menyediakan sarana untuk daur ulang. Kita juga peduli lingkungan,” jelas William.

Jadi VUSE menyediakan boks di sejumlah vape store untuk pengguna membuang produk sekali pakainya untuk di ambil kembali pihak VUSE agar bisa didaur ulang, termasuk untuk produk cartridge VUSE ePod.