×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kahitna ajak penonton BFF nostalgia

View Image

0

BRILIO » Musik

Kahitna ajak penonton BFF nostalgia

Kahitna di BFF/foto: brilio.net/syifa fauziah

Penonton histeris.

(brl/pep)

11 / 04 / 2017

Brilio.net - Tampil di hari kedua, Minggu (9/4) acara Blibli Fun Festival, grup band Kahitna rupanya telah ditunggu-tunggu para penonton. Meski jadwal manggung pukul 19.30 WIB, namun penonton sudah sangat ramai sejak sore. Mereka sangat menanti-nanti penampilan dari grup musik yang digawangi Hedy Yunus itu.

Tepat pukul 19:30 WIB, penonton yang awalnya duduk di area panggung akhirnya berdiri, teriakan histeria dari penonton pecah ketika para para personel Kahitna naik ke atas panggung. "Biarpun Kahitna kebagian di hari kedua, tapi penonton di sini luar biasa. Apalagi besok kan mulai beraktivitas lagi, tapi masih sempetin sampe malam. Terima kasih BFF yang sudah undang Kahitna," kata Hedy Yunus.

kahitna BFF © 2017 brilio.net

Kahitna di BFF/foto-foto: brilio.net/syifa fauziah

Lagu pertama yang dibawakan adalah Tentang Diriku, penonton sontak ikut bernyanyi. Kurang lebih delapan lagu dibawakan Kahitna. Penonton seperti nostalgia dengan tembang yang dibawakan malam itu.

kahitna BFF © 2017 brilio.net

Tak jarang Kahitna mengajak penontonnya bernyanyi dan melakukan interaksi. Bahkan vokalis Kahitna mengajak salah satu penonton naik ke atas panggung untuk ikut bernyanyi. Penonton yang tidak dipilih naik ke panggung merasa iri dan berteriak histeris ketika di ujung penampilannya bareng penonton vokalis Kahitna memeluka wanita yang bernama Nadine itu.




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

MORE
Wave more