Brilio.net - Acara Blibli Fun Festival (BFF) yang digelar selama dua hari (8-9 April) di Ecopark, Ancol, Jakarta menyisakan kenangan yang nggak bakal dilupakan pengunjung. Sejak hari pertama saja para pengunjung begitu antusias.

Maklum, ini bukan festival biasa. Tapi sebuah kolaborasi apik antara market, musik, dan seni. Wajar jika acara ini bikin orang penasaran. Mereka yang sudah menunggu sejak lama pun tak ingin ketinggalan. 

BFF Kedua © 2017 brilio.net

Soalnya, pengunjung nggak cuma dimanjakan dengan pengalaman berbelanja saja lho. Mereka juga bisa mendengarkan lantunan musik dari musisi Tanah Air dan mancanegara sekaligus menikmati karya-karya seni para artworkers.

Nggak cuma dihari pertama saja keseruan berlangsung. Di hari kedua, pengunjung juga merasakan hal serupa. Mereka memadati Ecopark Ancol. Apalagi hari kedua bertepatan dengan hari Minggu.

BFF Kedua © 2017 brilio.net

Jadi banyak keluarga yang mengajak para anggotanya untuk menikmati festival keren ini. Banyak dari mereka menunggu penampilan musik dari musisi favorit mereka.

Salah satunya Endah & Rhesa. Pengunjung begitu menikmati lantunan musik yang dibawakan duo suami istri ini. Festival ini memberikan suasana berbeda saat menonton musik.

BFF Kedua © 2017 brilio.net

Nggak cuma itu, para keluarga juga bisa memanjakan anak-anak mereka. Sebab, banyak booth menarik untuk anak-anak dan keluarga. Salah satunya adalah sinema labirin di area art village.

Pengunjung diajak menyaksikan film. Ada dua sisi untuk menonton. Pengunjung diajak memilih untuk masuk labirin baik di sebelah kanan atau kiri. Dari masing-masing cerita itu memiliki ending yang berbeda.

BFF Kedua © 2017 brilio.net

“Penasaran aja sama acara ini. Ke sini sama anak dan istri. Acaranya kan juga aman untuk anak-anak banyak area untuk anak-anak juga,” kata Eko, salah satu pengunjung yang sengaja datang dari Bekasi untuk menikmati gelaraan BFF kepada brilio.net.

Festival ini memang memberikan suguhan dan warna yang berbeda. Nggak heran jika pengunjung mendapatkan pengalaman menarik yang nggak bisa dilupain.