×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Festival ini bikin pengunjung dapat keseruan yang nggak bisa dilupain

View Image

0

BRILIO » Wow

Festival ini bikin pengunjung dapat keseruan yang nggak bisa dilupain

Hiburan keren abis buat keluarga

(brl/red)

10 / 04 / 2017

Brilio.net - Acara Blibli Fun Festival (BFF) yang digelar selama dua hari (8-9 April) di Ecopark, Ancol, Jakarta menyisakan kenangan yang nggak bakal dilupakan pengunjung. Sejak hari pertama saja para pengunjung begitu antusias.

Maklum, ini bukan festival biasa. Tapi sebuah kolaborasi apik antara market, musik, dan seni. Wajar jika acara ini bikin orang penasaran. Mereka yang sudah menunggu sejak lama pun tak ingin ketinggalan. 

BFF Kedua © 2017 brilio.net

Soalnya, pengunjung nggak cuma dimanjakan dengan pengalaman berbelanja saja lho. Mereka juga bisa mendengarkan lantunan musik dari musisi Tanah Air dan mancanegara sekaligus menikmati karya-karya seni para artworkers.

Nggak cuma dihari pertama saja keseruan berlangsung. Di hari kedua, pengunjung juga merasakan hal serupa. Mereka memadati Ecopark Ancol. Apalagi hari kedua bertepatan dengan hari Minggu.

BFF Kedua © 2017 brilio.net

Jadi banyak keluarga yang mengajak para anggotanya untuk menikmati festival keren ini. Banyak dari mereka menunggu penampilan musik dari musisi favorit mereka.

Salah satunya Endah & Rhesa. Pengunjung begitu menikmati lantunan musik yang dibawakan duo suami istri ini. Festival ini memberikan suasana berbeda saat menonton musik.

BFF Kedua © 2017 brilio.net

Nggak cuma itu, para keluarga juga bisa memanjakan anak-anak mereka. Sebab, banyak booth menarik untuk anak-anak dan keluarga. Salah satunya adalah sinema labirin di area art village.

Pengunjung diajak menyaksikan film. Ada dua sisi untuk menonton. Pengunjung diajak memilih untuk masuk labirin baik di sebelah kanan atau kiri. Dari masing-masing cerita itu memiliki ending yang berbeda.

BFF Kedua © 2017 brilio.net

“Penasaran aja sama acara ini. Ke sini sama anak dan istri. Acaranya kan juga aman untuk anak-anak banyak area untuk anak-anak juga,” kata Eko, salah satu pengunjung yang sengaja datang dari Bekasi untuk menikmati gelaraan BFF kepada brilio.net.

Festival ini memang memberikan suguhan dan warna yang berbeda. Nggak heran jika pengunjung mendapatkan pengalaman menarik yang nggak bisa dilupain.

 

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!


Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more