Brilio.net - Anak bangsa ini sungguh bikin gemas dan memukau semua orang. Adalah Joey Alexander, bocah 12 tahun yang masuk dalam kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album dalam ajang penghargaan Grammy Awards.

Joey yang kini tinggal di New York ini bahkan berkesempatan untuk tampil dalam acara pembukaan Grammy. Dia tampil bersama musisi-musisi besar lainnya seperti Taylor Swift, Adele dan John Legend.

Kehadiran Joey dalam acara penghargaan musik terbesar di dunia ini adalah pencapaian yang luar biasa dari karirnya dalam dunia musik. Selain berhasil menobatkan namanya ke dalam dua nominasi awards, dia pun berkesempatan untuk memperlihatkan kemampuan bermain pianonya yang memukau di hadapan para musisi dunia. Bahkan legenda jazz Herbie Hancock menyampaikan ungkapan kekagumannya kepada Joey.

Tak tanggung-tanggung di video yang diunggah akun YouTube resmi Grammy, Joey mendapatkan standing ovation dari para musisi dunia. Terlihat dalam video musisi seperti Taylor Swift, Bruno Mars dan Selena Gomez begitu terpukau melihat penampilan Joey.

BACA JUGA: 5 Alasan kenapa beli CD album fisik lebih baik daripada format digital

Meski Joey gagal membawa pulang piala Grammy Awards, namun ini adalah awalan yang baik untuk karirnya di masa yang akan datang. Keren Joey, Indonesia ikut bangga sama kamu kok!

Kalau kamu belum nonton videonya, coba deh tonton dulu di sini. Dijamin kamu juga bakalan bangga banget sama Joey. Musisi Indonesia juga bertaji di dunia!