Brilio.net - Ku coba ungkap tabir ini

Kisah antara kau dan aku

Terpisahkan oleh ruang dan waktu

Menyudutkanmu meninggalkanku

Sepenggal lirik dalam lagu kehilangan yang dinyanyikan Firman ini emang bikin rasa kehilangan kamu makin menyayat hati. Ya nggak? Lagu ciptaan Charly Van Houten ini emang makin ngena saat dibawakan penyanyi berdarah Batak yakni Firman yang identik dengan lagu-lagu berirama melayu. Syahdu sekaligus bikin galau, deh pokoknya.

Loading...

Namun apa jadinya jika lagu yang syahdu ini dinyanyikan oleh seorang bocah? Jadinya lucu dan nggak jadi sedih. Nggak percaya? Kamu bisa menyaksikan video yang diunggah oleh akun Facebook Zakiyah Syahlamatus Sicha Alrassed berikut ini:

 

Gak jadi sedih klo azry yg nyanyi

Posted by Zakiyah Syahlamatus Sicha Alrassed on Monday, January 11, 2016

Menurut keterangan video yang sering diunggah oleh akun Facebook tersebut, bocah lucu ini bernama Azry Tabika Kemas yang tak lain adalah anak dari pemilik akun. Video aksi Azry bernyanyi sudah ditonton setengah juta kali ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Seperti kata seorang netizen, Hartini Hartie yang menurutnya bakatnya harus terus digali dan ia yakin Azry bisa jadi penyanyi hebat.

"Bagus dan keren, tapi lebih bagus lagunya lagu anak-anak, umur segitu belum pas kayaknya lagu-lagu cinta," kata Wahyu Ramlan yang mengomentari video tersebut.

Gimana? Kamu juga sependapat nggak, kalau bocah ini nantinya bisa jadi musisi hebat masa depan? Udah ganteng, lucu, musikalitasnya aja udah oke banget gitu!