Brilio.net - Pencinta musik dangdut mana suaranya? Tentu kamu udah nggak asing lagi dong dengan lirik ini:

Kala kupandang kerlip bintang nun jauh di sana

Saat kudengar melodi cinta yang bergema

Terasa kembali gelora jiwa mudaku

Karena tersentuh alunan lagu semerdu kopi dangdut

Ya, kalau membaca liriknya pasti kamu udah tau dong kalau itu lagu Kopi Dangdut ciptaan Fahmi Shahab yang sempat sangat top di tanah air, Malaysia hingga Singapura. Terlepas dari irama kopi dangdut yang asyik banget untuk bergoyang, lagu ini bakalan bikin kamu terusik kalau melihat video berikut:

Gimana? Persis banget kan, notasi vokal dan iramanya dengan lagu Kopi Dangdut? Saking persisnya, video ini juga diunggah oleh salah satu akun Facebook, Chocolatos, dan telah menuai banyak komentar dari netizen.

"Banyak kok lagu kita yang jiplak punya luar, salah satu contohnya lagu Cucak Rowo, kan pernah di protes tuh lagu aslinya bagus kok di jiplak jadi kesannya porno liriknya. Jadi nggak heran lagi kalo ada berita lagu ini jiplak lagu ini," kata netizen Muhammad Prasetyo mengomentari video berdurasi 3 menit tersebut.

Sementara menurut seorang netizen, Sebastian Novianto mengungkapkan bahwa, "Terinspirasi dari lagu lain sih boleh, tapi kalau jiplak mah nggak boleh atuh". Sama halnya dengan komentar Mira Yuliana yang menurutnya sama persis iramanya. "Kalau memang menjiplak, sangat memalukan".

Menurut informasi yang diperoleh brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/1), Moliendo Cafe adalah salah satu lagu yang cukup populer di Venezuela. Bahkan pada tahun 1961, lagu Moliendo Cafe menjadi salah satu hits di Argentina.

Nah, daripada makin penasaran, berikut versi lengkap lagu Moliendo Cafe yang persis seperti lagu Kopi Dangdut. Cekidot!

 

Lagu Kopi Dangdut ternyata menjiplak lagu di vidieo Inii

Video Chocolatos - Lagu Kopi Dangdut ternyata menjiplak lagu di vidieo Inii

Posted by Chocolatos on Thursday, December 24, 2015

(brl/gib)

(brl/gib)