×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kikan eks Cokelat gantikan posisi Tantri jadi vokalis Kotak, wah!

View Image

0

BRILIO » Musik

Kikan eks Cokelat gantikan posisi Tantri jadi vokalis Kotak, wah!

Kabar ini pasti membuat Kerabat Kotak, julukan fans Grup Band Kotak, kaget banget.

24 / 01 / 2016

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari band rock Kotak. Band yang digawangi oleh Tantri (Vokal), Chua (Bass), dan Cella (Gitar) ini baru saja mengumumkan merekrut Kikan, mantan vokalis Cokelat, untuk mengisi posisi Tantri sebagai vokalis grup pelantun lagu Pelan-pelan Saja itu. Hmm, kabar ini pasti membuat Kerabat Kotak, julukan fans Grup Band Kotak, kaget banget.

Tapi tenang, pergantian vokalis ini hanya untuk sementara saja kok. Hal ini diambil karena Tantri sedang dalam kondisi hamil. "Dari beberapa minggu ini, saya berpikir. Saya tegaskan saya bukan keluar. Saya bukan keluar dari Kotak. Saya vakum sementara tapi Kotak harus jalan. Dan sekarang, mbak Kikan akan berkolaborasi dengan Kotak, bukan menggantikan saya. Jadi lagu-lagu Kotak akan diaransemen ulang versi Kikan," papar Tantri saat manggung di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1).

BACA JUGA: 16 Penyanyi cantik berdarah Arab ini bersuara merdu, bikin merinding!

Tantri sendiri bisa menjelaskan secara gamblang, kenapa ia dan teman-temannya di band Kotak memilih Kikan sebagai pengganti sementara dirinya. Salah satu faktor dominannya adalah karakter suara Kikan yang juga ngerock.

"Mbak Kikan punya genre yang sama dengan Kotak. Mbak Kikan juga lady rocker di Indonesia. Saya yakin karena Kerabat Kotak bakal menerima ini karena mbak Kikan juga punya suara bagus banget. Genre masih sama, konsep bakal sedikit berbeda. Karena aransemen pasti berbeda. Pastinya ada warna baru," tambah Tantri.

Loading...

Wah, patut ditunggu nih, kolaborasi antara Kikan dengan Kotak. Semoga bisa segera nyetel dengan komposisi sementara ini sambil menunggu Tantri kembali dari cuti hamilnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more