Brilio.net - Grup vokal remaja yang menjadi sensasi di Youtube, Putih Abu-Abu kembali meramaikan industri musik di Indonesia dengan merilis single anyar Hayu Gaskeun Ah. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Woro Widowati, kali ini Putih Abu-Abu menggandeng Happy Asmara. 

Single lanjutan grup vokal yang digawangi Cheryl FS (Cheryl), Syifa, Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), dan Reikhansa ini bercerita tentang pengalaman remaja SMA. Lagu ini mengandung pesan kepada remaja yang menjadi pendengar Putih Abu-Abu untuk fokus mengejar masa depan dan jangan dulu pacaran.

Hayu Gaskeun Ah adalah tagline yang sangat populer di kalangan anak muda Jawa Barat yang berarti “ayo kita gas”. Penggarapan musik Hayu Gaskeun Ah dipercayakan kepada Tito Soenardi, arranger yang telah banyak mengerjakan produksi musik untuk beberapa nama besar di Indonesia seperti Virgoun, Mahen, Hanin Dhiya, dan banyak lagi.

Proses pengerjaan lagu terbilang juga cukup sulit. Maklum mencari jadwal untuk rekaman vokal dari Putih Abu-Abu dan Happy Asmara adalah hal yang tidak mudah, sehingga proses rekaman dilakukan secara terpisah. Para penyanyi baru bertemu di hari shooting music videonya. Saat ini kanal YouTube Putih Abu-Abu memiliki 4,7 juta subscribers dengan jumlah views sebanyak 503 juta kali.

Penasaran kayak apa lagunya? Nih simak deh