Brilio.net - Penyanyi muda berbakat Phoebe Paris kembali membuat gebrakan. Setelah merilis dua single berjudul Fam I-L-Y dan Summer Days, penyanyi berusia 14 tahun itu kembali meluncurkan single ketiga berjudul Imperfect Beauty.

Lagi-lagi, single ini ia tulis sendiri lho. Keren kan? Sama seperti dua single sebelumnya, Imperfect Beauty kembali diproduseri Denny dan Didan yang sudah tidak asing di dunia musik.

Phoebe Paris © 2021 brilio.net

Dalam single ketiga ini, Phoebe mengangkat tema self love sarat dengan makna mendalam dan pesan terbaik, tidak hanya untuk remaja seusianya, namun juga untuk khalayak umum.

Phoebe berharap, Imperfect Beauty dapat menyemangati dan menginspirasi para pendengarnya. “Tidak perlu menjadi sempurna, cukup menjadi versi terbaik diri sendiri, dan berguna bagi orang lain,” katanya.

Loading...

Phoebe Paris © 2021 brilio.net

Kendati lagu ini berbahasa Inggris, namun sangat mudah dipahami dengan liriknya yang sederhana, sekaligus memiliki tempo easy listening dan upbeat yang membangkitkan semangat.

Lagu ini dirilis secara serentak di radio-radio nasional dan online platform seperti Spotify, Joox, Langit Musik, iTunes, Apple Music, dan Deezer mulai hari ini, Sabtu, 3 April 2021. Selain itu, video musiknya juga bisa langsung dinikmati di kanal YouTube "Phoebe Paris" pada waktu yang bersamaan.

Nih lagunya: