Brilio.net - Perseteruan Young Lex dengan Iwa K belum juga surut. Perseteruan itu diawali oleh pernyataan Young Lex dalam sebuah wawancara di media online yang menyebut juga belum ada legenda hip hop Indonesia.

"Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena skill," begitu kata Young Lex.

Young Lex mencoba membela diri dengan mengatakan jika pernyataannya dipelintir wartawan. tapi setelah Iwa K mendengarkan rekaman asli yang dipunyai si wartawan itu, ternyata tak ada pernyataan yang dipelintir.

Sebelum perseteruan itu, ternyata Iwa K pernah beberapa kali berkolaborasi dengan Young Lex. Iwa K berkolaborasi dengan Young lex pada tahun 2013 membawakan lagu 'Ini Gaya Gue'. Lagu ini adalah soundtrack dari King Of Rock City, film yang mengangkat tentang dunia hip-hop Indonesia.

Tak cuma itu, Agustus lalu mereka berdua pun dipertemukan dalam satu panggung acara Yonder Music Indonesia All Star. Young Lex mendapatkan kesempatan jamming rap bareng pada acara itu.

Loading...

Dalam video yang diunggah akun YouTube Yonderland, sebelum mulai jamming Iwa K malah memuji keberadaan Young Lex di belantika musik Indonesia.

"Ada satu lagi temen yang gue anggep dia udah bisa menghidupkan hip-hop lagi, keren kan? gue panggil sekarang ke sini, Young Lex," kata Iwa K memanggil Young Lex dalam video itu.

Dalam video itu, mereka berkolaborasi dengan menyatukan hip-hop dengan kearifan lokal, yakni kendang sunda.

Video itu ternyata sudah banyak dilihat oleh para netizen pasca muncul perseteruan mereka. Tak heran jika video itu banyak dikomentari para netizen.

"Young Lex siapa deh?! sok keren bgt. ini mah level dada tiarap," komentar Annisa Endah.

"Semangka tanpa biji yes yes yes," kata Handini Pujiarto.

Nah, biar lebih jelas, mending lihat video berikut ini.