Brilio.net - Kamu pasti sudah tahu dong Selebgram Awkarin yang sedang ramai dibicarakan? Mulai dari kisah cintanya dengan anak 16 tahun, video curhatannya yang booming hingga netizen yang melaporkannya ke KPAI?

Nah, baru-baru ini heboh juga sebuah video musik dari rapper Young Lex feat Awkarin. Di beberapa liriknya justru menampilkan kata-kata kasar dan tidak sepantasnya. Tingkah Awkarin ini pun juga nggak luput dari sorotan netizen hingga lahirlah meme-meme sindiran yang mak jleb buat gadis 19 tahun.

Nah, berikut ini 15 meme sindir single baru Awkarin yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/9):

1. Mending mana gengs?

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto:meme & rage comic Indonesia

2. Gue mah apa?

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

3. Bukan munafik?

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

4. Kalian semua suci, aku penuh dosa. salah satu lirik di lagu.

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

5. Udah ada poster filmnya nih, haha..

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

6. Tuh kan, bukan mantu ideal lho. Mau ?

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

7. Sensasi bukan prestasi, duh..

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

8. Malu sama yang udah tobat.

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

9. Generasi emas, kok?

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

10. Gimana sih kak?

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

11. Nggak gitu dong caranya.|

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

12. Ajaran apa ini kak?

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia

13. Nakal boleh, bego jangan. Ngga?

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: meme & rage comic Indonesia-

14. Penuhh dosa, eh soda..

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@rawan.stalking

15. Nah kalau ini menurutmu gimana?

meme single awkarin © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@tvllank

(brl/swh)

(brl/swh)