Brilio.net - Sejak Desember lalu, Karin Novilda atau kerap disapa Awkarin menjadi perbincangan hangat netizen. Belum lama ini, gadis yang penuh sensasional tersebut mengunggah lagu dan video klip terbarunya berjudul 'Candu' di YouTube. Namun rupanya banyak orang yang tak suka dengan lagunya.

Seorang Youtuber mengunggah video dengan meng-cover lagu 'Candu' milik Awkarin. Enggak disangka, Youtuber bernama Aby Respati ini mendapat respons yang sangat baik dari netizen.

"Sebenarnya, kami bikin itu mau lihat responsnya gimana kalau dengan versi aku, netizen bisa menerima atau enggak. Karena kan kami tahu video klip dan lagunya ini kontroversial banget," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telefon beberapa waktu lalu.

Aby mengatakan membutuhkan waktu sangat singkat untuk membuat lagu dan video klip yang diberi judul 'Dimadu'. Awalnya ia mengaku takut ketika ingin mengunggahnya di YouTube.

Loading...

"Pembuatannya sangat kilat, hanya lima hari. Awalnya deg-degan banget takut responsnya lebih parah dari lagu aslinya. Tapi pas di upload netizen benar-benar luar biasa," tambahnya.

"Banyak yang suka. Enggak nyangka juga merasa seneng aja karena goals-nya cuma mau lihat apakah netizen suka, ternyata orang suka dan lebih suka versi parodinya ini," tambahnya.

Lirik dan Instrumen musik dari lagu 'Dimadu' tersebut mendapat tanggapan yang sangat positif dari para netizen. Bahkan, Young Lex memberikan komentar terhadap lagu parodi itu.

"Si Yong Lex komentar, tapi memang komentar lirik lagunya. Tapi entah kenapa aku menanyakan kenapa dia komennya cuma gitu apakah Yonglex merasa tersaingi atau mungkin lagunya suka," tambahnya.

Bahkan pria yang sudah berkecimpung di dunia Fashion Stylist ini mengatakan video yang diunggahnya pada 20 Desember 2016 lalu itu sudah mendapatkan 11.000 penonton dalam satu hari.

"Kalau sekarang sudah sekitar 70.000 viewers dan 2000 like. Sama sekali gak nyangka karena benar-benar awal mau upload pun takut komennya enggak ngenakin," ucap Aby.

Melihat banyaknya respon dari netizen yang sangat bagus, Aby mengatakan ingin lebih serius di dunia YouTuber meski sudah 2 bulan belakangan terjun di dunia YouTuber. Namun, ia menginginkan membuat konten parodi yang lebih banyak lagi.

"Biasanya kalau aku ini kan update di channel YouTube aku soal daily makeup, aku ingin menginspirasi kaum wanita bahwa jangan malas untuk berdandan. Cowok aja bisa dandan, kaya gitu sih. Terus juga di channel aku ada daily vlog juga. Ya setelah ini mau lebih serius di parodi dan akan buat konten yang menarik lagi," pungkasnya.