Brilio.net - Tak memiliki pasangan atau jomblo kadang menjadi bahan guyonan dan becandaan sesama teman. Terutama pada malam minggu, di mana identik dengan waktunya anak muda berpacaran. Ngenes, bagi sebagian jomblo sementara temannya kencan, dia hanya duduk termenung sembari memandangi hujan yang tak kunjung berhenti.

Memilih sendiri merupakan pilihan setiap orang, baik single atau dalam istilah kekiniannya jomblo. Kengerian menjomblo ternyata berbeda 360 derajat dengan apa yang dialami Sari Rahmiyuni (22), cewek asal Kota Padang, Sumatera Barat ini malah senang dan bahagia tak memiliki pasangan. "Jomblo itu ternyata lebih asik, lebih bebas melakukan sesuatu dan tanpa ribet memikirkan pasangan," kata Sari kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (1/3).

Sari sebelumnya sudah beberapa kali menjalin hubungan, bahkan ia sangat mudah untuk jatuh cinta. Sudah sekitar tiga bulan menjomblo, Sari merasakan keasyikannya selama hidup tanpa pasangan. "Saya memilih jomblo karena tiga faktor, takut terperosok melakukan maksiat, kalau cowok serius pastinya langsung ngajakin nikah, dan saat ini terlalu sibuk bekerja," tambahnya.

Masa depan yang masih panjang membuat Sari berpikir matang. Pengalamannya pernah ditinggal cowok yang dicintainya begitu saja, pernah diselingkuhin, dan waktunya yang terbuang percuma hanya untuk pacaran. Meskipun sudah move on, Sari saat ini memilih tetap menjadi jomblo dan fokus bekerja setiap harinya.

Cerita ini disampaikan oleh Sari melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

Loading...