Brilio.net - Kepribadian orang itu beraneka ragam, ya kan? Ada yang pendiam, cerewet, tegas, manja dan lain sebagainya nggak ngaruh itu buat cowok atau cewek.

Ngomong-ngomong soal warna, ternyata bisa dikaitkan dengan kepribadian juga lho. Warna yang kamu pilih bisa jadi tolok ukur dominannya sifat kamu. Warna kuning misalnya.

Dilansir brilio.net dari psychologia.co, Rabu (14/10), menurut kajian psikologi warna, kamu adalah tipikal orang yang perfeksionis jika cinta banget sama warna ngejreng ini.

Warna kuning menandakan kamu adalah orang yang punya harapan tinggi dan memiliki rencana besar. Kamu menghabiskan banyak waktu untuk bermimpi atau berimajinasi bagaimana sesuatu bisa terjadi. Tapi kamu juga punya usaha besar untuk fokus mencapai tujuanmu itu.

Teman-temanmu mengenal kamu sebagai pribadi yang menyenangkan dan selalu bisa membuat suasana menjadi hidup saat bersama. Kendati demikian, kamu tetap memiliki tata krama. Tapi tetap saja, jikalau sedang bad mood, kamu tetap memilih menyendiri dulu.

Loading...

Eh, asal kamu tahu, kamu ternyata juga rentan cemas lho. Saking pedulinya pada orang di sekelilingmu, kamu jadi khawatir pada mereka. Di sisi lain, kamu terkenal mandiri tapi tetap bisa membaur dengan orang lain. Namun kamu cenderung lebih nyaman jika bergabung dengan kelompok kecil, bukan yang begitu ramai.

Sisi negatif yang kamu miliki adalah sifat impulsif. Kamu cukup sulit mengelola keuangan. Jadi, tidak peduli seberapa banyak gajimu, biasanya kamu akan segera menghabiskannya.

Kamu penyuka warna cerah ini lebih mengutamakan aktivitas mental ketimbang fisik. Saat bersantai, kamu suka sekali mengerjakan kegiatan bersifat analisis dan strategi seperti teka-teki silang.

Karena kamu mandiri, maka dalam berhubungan dengan lawan jenis, kamu pun begitu. Tak jarang justru kamu mempersiapkan diri dengan perpisahan. Jadi, seakan-akan kamu lebih menikmati masa sendirian. Alias nggak takut jomblo.

Kalau kamu suka warna apa? Suka kuning juga?