×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perawatan kecantikan paling mewah, berlian untuk facial & manicure

View Image

0

BRILIO » Life

Perawatan kecantikan paling mewah, berlian untuk facial & manicure

Banyak cara bisa dilakukan sekalipun harus merogoh kocek banyak.

15 / 08 / 2015

Brilio.net - Tampil cantik sudah jadi keinginan yang dimiliki setiap wanita. Banyak cara bisa dilakukan sekalipun harus merogoh kocek banyak. Tak tanggung-tanggung, uang ratusan juta melayang dengan rutin setiap bulannya. Apalagi buat para selebriti, penampilan sempurna bisa dikatakan jadi aset utama di panggung hiburan. Mereka rela datang ke klinik kecantikan bahkan salon untuk melakukan perawatan supermahal.

Dilansir brilio.net dari Fashionista, Jumat (14/8), berikut beberapa perawatan kecantikan yang ditawarkan beberapa salon termewah di dunia.

1. Facial Berlian atau Batu Rubi

Untuk melakukan facial mewah ini, kamu harus mengeluarkan dana USD 7.000 atau sekitar Rp 90 juta. Butiran rubi dan berlian dihancurkan hingga berbentuk seperti pasta, kemudian pasta tersebut dioleskan pada kulit.

Perawatan ini diklaim dapat membuat kulit berkilau seperti berlian, setelah pemakaian secara rutin. Sedangkan batu rubi dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan antioksidan, serta memperkuat dan detoksifikasi lapisan luar kulit.

Loading...

Pria bernama Scott Vincent Borba adalah pencetus facial fantastis ini. Langkah terakhir facial ini yaitu paraffin silk fiber facial yang bisa membuat wajah halus dan berkilau. Aktris Mila Kunis adalah salah satu pelanggan setia facial berlian atau batu rubi ini.

2. Manicure Berlian

Sebuah salon di London bernama CherishME menawarkan manicure dari berlian. Nggak tanggung-tanggung customer harus mengeluarkan dana sebanyak USD 50.000 atau Rp 700 juta untuk mendapatkan perawatan fantastis ini.

Bahkan dalam website salon tersebut tertulis, "Hanya orang kaya, bangsawan dan istimewa, yang dapat akses ke CherishME". Nggak heran kalau perawatan ini sangat mahal, karena berlian yang akan digunakan untuk manicure harus dipesan dengan kadar yang pas yaitu 10 karat.

3. Pedikur Ular

Membayangkannya saja sudah ngeri. Gimana nggak, ular merupakan binatang reptil yang berbisa. Akan tetapi perawatan yang hadir di Euphoria Lounge Salon & Spa, California, Ameria Serikat, ular bisa membuat kuku kamu makin cantik dan nggak seseram yang dibayangkan.

Perawatan seharga USD 300 atau sekitar Rp 4 juta itu hanya mengambil kulitnya saja yang digunakan sebagai pengganti cat kuku. Terri Silacci, sang pemilik salon, mengaku sudah mengadakan penelitian tentang seluk beluk ular, agar aman jika digunakan sebagai cat kuku. "Saya mempelajari cara mensterilkan ular dan juga melekatkannya pada kuku," ungkap Terri.

Ladies, apakah kamu tertarik untuk mencoba perawatan kecantikan semewah itu?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more