×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngaku fans berat, Mawar datangi nikahan idolanya meski tak diundang

View Image

0

BRILIO » Life

Ngaku fans berat, Mawar datangi nikahan idolanya meski tak diundang

Gadis ini mengidolakan Rachel, sejak artis cantik tersebut bermain di film Janji Joni bersama Nicholas Saputra.

03 / 03 / 2016

Brilio.net - Namanya juga ngefans, apapun dilakukan demi bisa bertemu dan berfoto bersama sang idola. Tak berbeda dengan Mawar (24), gadis cantik yang pernah berdomisili di Bandung, Jawa Barat itu pernah nekat mendatangi pernikahan idolanya yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Waktu itu tahun 2005, awal-awal Mawar belajar naik sepeda motor. Dia ditemani pembantunya nekat mengunjungi salah satu kompleks elit di kawasan Setra Duta Bandung, untuk datang di pernikahan Rachel Maryam. Gadis ini mengidolakan Rachel, sejak artis cantik tersebut bermain di film Janji Joni bersama Nicholas Saputra.

"Waktu di film itu, Rachel cantik sekali, makanya saya ngefans," cerita Mawar kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (2/3).

"Waktu itu tahu ada nikahan Rachel Maryam. Lalu saya ingin bertemu dengan Rachel Maryam, datang deh saya ke sana. Di sana ketemu artis-artis lain seperti Andien, Indra Bekti, banyak deh," lanjutnya

Mawar bercerita, karena waktu itu belum punya kamera ponsel yang mumpuni, maka ia membawa kamera SLR dan digunakan untuk berfoto dengan artis-artis lain di sana. Hingga kini ia masih menyimpan souvenir dari pernikahan Rachel maryam, berupa hiasan botol yang diisi dengan pasir pantai dan kerang-kerangan kecil.

Loading...

Selain mengidolakan Rachel Maryam, mawar juga mengidolakan Nicholas Saputra. Sampai-sampai, mawar rela selalu mengikuti timeline Twitter Nicholas. Dia ingin tahu posisinya lalu menyambanginya, meski apesnya, mawar tidak pernah bisa bertemu dengan idolanya itu.

Hingga suatu hari di Yogyakarta, waktu itu Mawar sudah berada di kereta di Stasiun Tugu Yogyakarta menuju ke Jakarta. Tiba-tiba seorang temannya memberitahu melalui telepon kalau Nicholas Saputra sedang berada di Taman Budaya Yogyakarta, yang jaraknya tak jauh dari Stasiun Tugu tersebut.

"Mau bagaimana lagi? Waktu itu kereta saya akan berangkat 5 menit lagi. Yah, mungkin belum berjodoh dengan Nicholas Saputra," imbuhnya.

Cerita ini disampaikan oleh Mawar melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more