×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengenal Yoshi Sudarso, ranger biru Power Rangers asal Indonesia

View Image

0

BRILIO » Life

Mengenal Yoshi Sudarso, ranger biru Power Rangers asal Indonesia

Awalnya Yoshi hanya bekerja di Universal Studios sebagai pemain pemeran pengganti.

19 / 04 / 2015

Brilio.net - Power Rangers yang bercerita tentang lima pahlawan super yang bersatu untuk memerangi kejahatan tentu masih melekat di ingatan anak-anak yang lahir di era 90-an. Apalagi buat kamu yang menobatkannya sebagai superhero favorit, pastinya nggak rela buat ketinggalan update tentang serial terbaru Power Rangers yang berjudul Dino Charge yang sudah tayang di tahun 2015 ini. Siapa sangka kalau di balik topeng dan seragam serial TV Power Rangers berwarna biru ada sosok cowok kelahiran Indonesia, Yoshi Sudarso.

Meski sudah lama berkecimpung di dunia akting dan stunt, namun nama Yoshi Sudarso baru heboh dibicarakan akhir-akhir ini di kalangan orang Indonesia. Apalagi kalau bukan karena cowok yang kini tinggal di Los Angles, California ini memerankan ranger biru dalam seri tokusatsu barat yang populer di Indonesia.

Sejak kecil, cowok yang lahir pada tanggal 12 April 1989 ini memang gemar menonton serial televisi Power Rangers. Dia bahkan mempelajari berbagai gerakan dari kelima pahlawan super tersebut tanpa pernah terpikir olehnya kalau seragam dan topeng berwarna biru akan dikenakannya.

Dari pernyataannya di akun Facebook miliknya juga kelihatan banget kalau cowok yang hobi fitness ini ngefans berat sama Power Rangers sejak kecil. "Hari ini saya mewujudkan apa yang aku cita-citakan sejak kecil. Saya telah menyelesaikan syuting sebagai pemeran Power Ranger selama 2-3 tahun terakhir", tulis status Facebook cowok yang hijrah ke Amerika ketika berumur 9 tahun ini.

Mengenal Yoshi Sudarso, ranger biru Power Rangers asal Indonesia

Loading...

Padahal awalnya Yoshi sama sekali nggak tertarik untuk menjadi seorang aktor dan berencana untuk mengajar matematika di SMA. Tapi berkat pengalamannya yang pernah bekerja sambilan di tempat casting, dia mulai senang berada di lokasi syuting dan melihat para pemain pemeran pengganti beraksi. Dari situlah Yoshi mulai tertarik untuk mejadi seorang pemain pemeran pengganti.

"Setelah lulus kuliah saya bekerja di Universal Studios sebagai pemain pemeran pengganti. Lalu saya pindah ke Hollywood dan bekerja sebagai pemain pemeran pengganti untuk sebuah pertunjukan," kenang Yoshi, seperti dilansir brilio.net dari VOA Indonesia, Minggu (19/4).

Berbekal ilmu beladiri yang dia pelajari melalui internet dan juga serial televisi Power Rangers, serta film-film yang diperankan oleh Jackie Chan, Yoshi kemudian mengikuti audisi untuk serial televisi Power Rangers Super Megaforce pada 2012.

Akhirnya, Yoshi mengikuti audisi bersama adiknya, Peter Adrian. Sayangnya, saat itu kru lebih suka pada adiknya dan dia bukan orang yang tepat untuk peran yang dicari dalam Film Power Rangers Super Megaforce. Tapi usahanya belum berakhir sampai di situ, dengan proses yang sangat lama dan panjang akhirnya dia berhasil lolos saat audisi untuk peran Ranger biru. Tentu pencapaian ini berhasil dia raih dengan berlatih keras setiap hari dengan Peter.

Kini, cowok 25 tahun yang makin tenar ini sudah memilki segudang pengalaman dalam aktif maupun stunt dan memiliki daftar panjang dalam dunia akting di Amerika Serikat. Dia sudah membintangi beberapa film, seperti One Lost Tomorrow (2007), Virgin (2014), Movies vs Real Life: Invincible Hero (2013), Chased by Mama (2013), Twilight Sucks (2012) dan Childhood Bully (2012) serta dan RobotUnderdog: Future Destroyer Dragon Ball Z sebagai Gohan.

Nggak hanya itu, dia juga pernah menjadi stunt di film-film besar seperti The Maze Runners. Nggak heran kalau dia akhirnya dilirik saat melakukan casting untuk Power Rangers Dino Charge. Keren ya! Ganteng-ganteng membanggakan.

HOT NEWS:

VIDEO: Hore, Power Rangers bakal ada di televisi lagi lho!

Ini dia makanan dan atau minuman 'pendingin' kala mulutmu 'terbakar'

VIDEO: Anak ini harus dibalut mirip mumi jika mau dimandikan ibunya

VIDEO: Ini yang bakal terjadi saat semua es di bumi mencair





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more